Selasa 21 May 2024 22:40 WIB

Puluhan Hyundai Ioniq 5 dan 6 Disiapkan untuk Dukung World Water Forum 2024

Mobil listrik Hyundai guna menunjang mobilitas tamu VIP dan anggota komite WWF.

Hyundai Ioniq
Foto: EPA-EFE/YONHAP
Hyundai Ioniq

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menyerahkan 86 kendaraan yang terdiri atas 50 mobil IONIQ 5 dan 36 mobil IONIQ 6 untuk mendukung penyelenggaraan World Water Forum 2024 di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

Mobil-mobil listrik tersebut disiapkan untuk menunjang mobilitas para tamu VIP dan anggota komite pelaksana World Water Forum 2024, yang berlangsung dari 18 sampai 24 Mei.

Baca Juga

"Pemanfaatan mobil listrik terbaik Hyundai di Indonesia, yakni IONIQ 5 dan IONIQ 6, dalam mendukung kelancaran konferensi tingkat dunia ini memperkuat komitmen kami dalam mendorong elektrifikasi di industri otomotif Tanah Air," kata Presiden Direktur PT HMID Woojune Cha sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Selasa (21/52/2024).

Selain menyiapkan kendaraan operasional, Hyundai selama pelaksanaan World Water Forum 2024 juga menyiagakan Hyundai Service Point yang beroperasi selama 24 jam di Central Parking ITDC Area, Nusa Dua. Hyundai Service Point di Central Parking ITDC Area menyediakan dukungan suku cadang serta solusi perawatan dan perbaikan kendaraan.

Selama pelaksanaan kegiatan forum air dunia, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Roadside Assistance (bagian dari Layanan Darurat 24 Jam) dan Hyundai Mobile Service untuk memenuhi kebutuhan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan.​​​​​​​ Hyundai menyediakan pula layanan Hyundai Mobile Charging yang siap melakukan penambahan daya mobil listrik dalam kondisi darurat dan membantu kendaraan mencapai stasiun pengisian daya terdekat.

Sebelumnya, Hyundai dipercaya mendukung penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, ASEAN Summit 2023, Archipelagic and Island States Summit 2023, dan G20 Summit 2022.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberi kepercayaan kepada Hyundai untuk menjadi bagian dari kiprah Indonesia di kancah internasional dari waktu ke waktu," kata Woojune Cha.

"Kepercayaan ini tentunya menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus memberikan lebih banyak inovasi bernilai tambah yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk dalam menyediakan solusi mobilitas terbarukan yang andal dan teruji seperti lini EV dari Hyundai," kata dia.

sumber : ANTARA

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلْيَسْتَعْفِفِ الَّذِيْنَ لَا يَجِدُوْنَ نِكَاحًا حَتّٰى يُغْنِيَهُمُ اللّٰهُ مِنْ فَضْلِهٖ ۗوَالَّذِيْنَ يَبْتَغُوْنَ الْكِتٰبَ مِمَّا مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ فَكَاتِبُوْهُمْ اِنْ عَلِمْتُمْ فِيْهِمْ خَيْرًا وَّاٰتُوْهُمْ مِّنْ مَّالِ اللّٰهِ الَّذِيْٓ اٰتٰىكُمْ ۗوَلَا تُكْرِهُوْا فَتَيٰتِكُمْ عَلَى الْبِغَاۤءِ اِنْ اَرَدْنَ تَحَصُّنًا لِّتَبْتَغُوْا عَرَضَ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗوَمَنْ يُّكْرِهْهُّنَّ فَاِنَّ اللّٰهَ مِنْۢ بَعْدِ اِكْرَاهِهِنَّ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Dan orang-orang yang tidak mampu menikah hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sampai Allah memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan jika hamba sahaya yang kamu miliki menginginkan perjanjian (kebebasan), hendaklah kamu buat perjanjian kepada mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa hamba sahaya perempuanmu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri menginginkan kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan kehidupan duniawi. Barangsiapa memaksa mereka, maka sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang (kepada mereka) setelah mereka dipaksa.

(QS. An-Nur ayat 33)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement