Selasa 15 Feb 2022 18:33 WIB

Mandiri Sekuritas Catatkan Pertumbuhan Investor Individu

Mandiri Sekuritas mencatatkan kenaikan jumlah investor individu sebesar 33 persen.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Fuji Pratiwi
Mandiri Sekuritas. Mandiri Sekuritas mencatatkan kenaikan jumlah investor individu sebesar 33 persen per Desember 2021.
Foto:

MOST Awards 2022

Mandiri Sekuritas kembali menyelenggarakan MOST Awards, sebuah ajang penghargaan bagi para investor individu yang paling inspiratif di pasar modal Indonesia. MOST Awards 2022 adalah yang keenam kalinya diselenggarakan oleh Mandiri Sekuritas didukung oleh Bursa Efek Indonesia.

Acara yang kali ini mengambil tema "Beyond Generations: Connecting through Investing" juga bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi para nasabah setia dari berbagai generasi sekaligus terus membangun optimisme masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal. MOST Awards 2022 diikuti oleh lebih 250 peserta, dimana dari 50 persen diantaranya berasal dari Milenial, 30 persen Gen-Z, dan 20 persen Gen-X.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana mengatakan, MOST Awards 2022 adalah wujud komitmen perusahaan kepada pertumbuhan investasi nasabah individu yang berkelanjutan dan inklusi keuangan pasar modal Indonesia yang lebih tinggi lagi. 

"Para pemenang investor paling inspiratif dari berbagai generasi diharapkan dapat memotivasi investor-investor lainnya dalam membangun kemapanan keuangan masa depan melalui investasi pasar modal," kata Oki. 

MOST Awards 2022 memberikan penghargaan untuk lima pemenang, yaitu untuk kategori: MOST Inspiring New Generation Investor, MOST Inspiring Young Investor, MOST Inspiring Lifetime Investor, MOST Favourite Inspiring Investor, dan MOST Inspiring Investor. 

Para pemenang diseleksi melalui undangan secara terbuka untuk menceritakan kisah inspiratif investasi mereka. Kisah tersebut kemudian dinilai oleh tim juri berdasarkan kriteria-kriteria, seperti: kinerja dan masa investasi di Mandiri Sekuritas. 

Dari mereka yang terseleksi sebagai nominator, kemudian dipilih lagi oleh masyarakat melalui online voting. Selain itu, dalam sinergi yang lebih kuat dengan Bank Mandiri, MOST Awards juga memberikan penghargaan utk kategori Mandiri Distribution Channel, yaitu: MOST Value Bond Transaction dan MOST Referral Account. 

Tahun ini lebih dari 250 nasabah mengirimkan cerita inspiratif mereka dalam berinvestasi di pasar modal, meningkat 10 persen dibandingkan 

dengan tahun lalu. "Pemenang kami nilai dari kegigihan dan ketangguhan mereka dalam berinvestasi mewujudkan rencana dan cita-cita keuangan yang lebih mapan," lanjut Oki.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement