Kamis 07 Dec 2023 17:15 WIB

Spesifikasi Honda Accord Usung Mesin Hybrid, Teknologi Canggih, dan Tampilan Sporty

Honda Accord mengusung revolusioner EV Switch dapat mengatur tiga mode manajemen daya

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
PT Honda Prospect Motor merilis sedan premium terbaru, All New Honda Accord RS e:HEV di Jakarta, Kamis (7/12/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
PT Honda Prospect Motor merilis sedan premium terbaru, All New Honda Accord RS e:HEV di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- All New Honda Accord RS e:HEV yang baru diluncurkan di Indonesia menghadirkan fitur revolusioner EV Switch. Ini memungkinkan pengguna untuk mengatur tiga mode manajemen daya sesuai preferensi mereka. 

“All New Honda Accord dipersembahkan untuk konsumen yang menginginkan kendali penuh untuk masa depan mereka, sesuai dengan slogan produk ini, yaitu Command the Future Forward,” kata Sales & Marketing and After Sales Director PT. Honda Prospect Motor, Yusak Billy dalam acara Peluncura Mobil Baru All New Honda Accord di Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2023).

Baca Juga

Hal ini terwujud melalui berbagai teknologi yang memberikan kendali penuh bagi pengemudi, sekaligus kenyamanan bagi seluruh penumpang. “Kami percaya All New Honda Accord akan disambut baik dan meneruskan reputasi legendarisnya sebagai sedan Honda paling premium di Indonesia,” ujar Billy.

Dalam mode Auto, sistem secara otomatis menyesuaikan mode berkendara sesuai kondisi jalan dan preferensi pengemudi. Mode EV memungkinkan mobil menggunakan tenaga motor listrik, sehingga menghasilkan nol emisi dan tanpa konsumsi bahan bakar. Mode Charge digunakan untuk mendistribusikan tenaga dari mesin bensin ke baterai kendaraan.

Mobil sedan premium All New Honda Accord RS e:HEV menampilkan desain sporty khas varian RS. Bagian depannya memamerkan logo Honda dengan aksen biru, menggambarkan kehadiran mesin hybrid, dan emblem RS berwarna merah yang menonjolkan karakter sporty

Grille depan bermotif gloss-black mesh dipadukan dengan lampu depan Full LED dan LED sequential turning signal semakin memperkuat kesan sporty. Fitur Active Grille Shutter pada grille depan mengatur aliran udara ke kompartemen mesin untuk pendinginan lebih efisien.

Penampilan sporty All New Honda Accord....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement