Kamis 07 Dec 2023 17:53 WIB

All New Honda Accord RS Kenalkan Teknologi Konektivitas Terbaru, Seperti Apa?

Fitur unggulan yang membuat mobil ini semakin menonjol adalah Google built-in.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
PT Honda Prospect Motor merilis sedan premium terbaru, All New Honda Accord RS e:HEV di Jakarta, Kamis (7/12/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
PT Honda Prospect Motor merilis sedan premium terbaru, All New Honda Accord RS e:HEV di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- All New Honda Accord RS e:HEV memberikan pengalaman berkendara yang lebih canggih dan aman dengan teknologi konektivitas terbaru yang memukau. Fitur unggulan yang membuat mobil ini semakin menonjol adalah Google built-in yang terintegrasi dengan 12.3 inch Display Audio.

“Pengemudi dapat dengan mudah mengakses berbagai kebutuhan dan informasi dengan menggunakan perintah suara,” kata Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy dalam acara Peluncura Mobil Baru All New Honda Accord di Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2023).

Baca Juga

Fitur Asisten Google memungkinkan pengguna meminta bantuan Google Asisten untuk navigasi, mengendalikan musik, dan mengatur suhu A/C. Google Maps membantu menemukan rute tercepat dan memberikan pembaruan lalu lintas. Melalui Google Play, pengguna dapat mengunduh aplikasi favorit langsung pada Display Audio.

All New Honda Accord RS e:HEV juga dilengkapi dengan Honda CONNECT with Digital Key, sebuah inovasi yang memungkinkan pengemudi menghubungkan mobil dengan smartphone mereka untuk mengakses dan mengontrol berbagai fungsi dan informasi penting. Teknologi Honda CONNECT menawarkan kemudahan, keselamatan, dan keamanan dalam satu paket lengkap.

 

Fitur Kemudahan (Convenience):

1. Digital Key

Fitur ini memungkinkan pengguna membuka dan mengunci pintu, memberikan notifikasi jika pintu atau jendela terbuka, dan mengoperasikan mobil melalui aplikasi Honda CONNECT.

2. Car Status

Memberikan informasi aktual tentang kondisi kendaraan, termasuk status pintu bagasi, kap mesin, jendela, lampu depan, status baterai, hingga status airbag.

3. Remote Vehicle Control

Pengguna dapat mengunci dan/atau membuka pintu, menyalakan mesin dan A/C, serta mengontrol mobil untuk memberikan respon berupa lampu dan klakson melalui smartphone.

Fitur Keselamatan (Safety)...

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement