Kamis 07 Dec 2023 16:22 WIB

All New Honda Accord RS e:HEV Meluncur di Indonesia, Segini Harganya

Accord generasi terbaru ini menjanjikan pengalaman berkendara yang unggul.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
PT Honda Prospect Motor merilis sedan premium terbaru, All New Honda Accord RS e:HEV di Jakarta, Kamis (7/12/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
PT Honda Prospect Motor merilis sedan premium terbaru, All New Honda Accord RS e:HEV di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor merilis sedan premium terbaru, All New Honda Accord RS e:HEV di Jakarta. Kendaraan ini menjadi yang pertama dari Honda yang menggunakan teknologi hybrid e:HEV dan menampilkan tampilan sporty khas varian RS.

Dilengkapi dengan teknologi konektivitas Honda CONNECT serta beragam fitur canggih, Accord generasi terbaru ini menjanjikan pengalaman berkendara yang unggul dalam hal kenyamanan dan keamanan. Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu, menjelaskan Honda Accord memiliki peran penting sebagai model sedan flagship yang memberikan pengalaman berkendara terbaik dari jajaran mobil Honda.

Baca Juga

“Kami dengan bangga memperkenalkan All New Honda Accord sebagai wujud dari visi Honda untuk menghadirkan produk ramah lingkungan, terkoneksi, dan aman bagi pengguna jalan di Indonesia,” kata Kotaro dalam acara Peluncuran Mobil Baru All New Honda Accord di Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2023).

Kotaro menjelaskan Honda Accord pertama kali diperkenalkan di Jepang pada 1976, yang segera menjadi salah satu model terlaris. Dengan lebih dari 24 juta unit terjual secara global dan meraih lebih dari 300 penghargaan, Accord juga telah mengukir prestasinya di Indonesia. Accord terjual lebih dari 82 ribu unit sejak debutnya pada 1978.

 

Generasi terbaru, All New Honda Accord, pertama kali dihadirkan di Amerika Serikat pada akhir 2022. Sebagai sedan ramah lingkungan yang ditenagai oleh mesin hybrid e:HEV, Accord ini menjadi model kedua Honda di Indonesia yang mengusung teknologi tersebut, setelah All New Honda CR-V yang diperkenalkan pada Agustus 2023.

Teknologi e:HEV merupakan inovasi hybrid terbaru dari Honda, yang memadukan motor listrik dan mesin bensin untuk pengalaman berkendara yang efisien di berbagai kondisi. Sistem e:HEV menonjol dengan kinerja motor listrik yang lebih dominan, didukung oleh mesin bensin untuk tenaga tambahan dan pengisian baterai melalui regenerasi daya.

All New Honda Accord RS e:HEV menawarkan tiga opsi warna, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Ignite Red Metallic. All New Honda Accord RS e:HEV meluncur dengan harga Rp 959.900.000 (on the road wilayah Jakarta untuk nomor rangka tahun 2024). Produk ini menjanjikan gabungan teknologi hybrid terkini dan fitur konektivitas terbaik bagi penggemar mobil Honda di Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement