Jumat 24 May 2024 14:50 WIB

Beli Rumah di Yogyakarta Jadi Lebih Mudah Lewat Amazing BRI REI Property Expo 2024

BRI REI Property Expo bertujuan mudahkan nasabah atau calon nasabah BRI miliki rumah

BRI akan menggelar acara property expo yang bekerja sama dengan developer di Yogyakarta. Acara tersebut bernama Amazing BRI REI Property Expo 2024.
Foto: dok BRI
BRI akan menggelar acara property expo yang bekerja sama dengan developer di Yogyakarta. Acara tersebut bernama Amazing BRI REI Property Expo 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pernahkah Anda mendengar bahwa membeli rumah itu jodoh-jodohan? Kadang cocok dengan hunian, tapi tidak dengan harganya. Ada juga yang cocok dengan rumah dan harganya, tapi cara bayarnya sulit. Jika Anda tinggal di area Yogyakarta dan sedang mencari rumah, ada kabar baik untuk Anda.

BRI akan menggelar acara property expo yang bekerja sama dengan developer di Yogyakarta. Acara tersebut bernama Amazing BRI REI Property Expo 2024. Acara ini merupakan kerja sama antara BRI dan REI bersama developer terpilih, bertujuan memudahkan nasabah atau calon nasabah BRI dalam memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI.

Di acara ini, tersedia berbagai pilihan properti mulai dari komersial, subsidi, hingga konsep green housing. Sebagai nasabah atau calon nasabah BRI, Anda dapat memanfaatkan berbagai penawaran spesial KPR BRI, seperti:

Instant Approval: Persetujuan KPR dalam satu hari.

Suku bunga spesial: Mulai dari 3,25 persen fixed 1 tahun.

Diskon biaya administrasi dan provisi: Biaya Provisi 0,25 persen dari plafon kredit, Biaya Administrasi 0,05 persen dari plafon kredit. Gratis biaya administrasi dan provisi untuk calon debitur yang mengajukan KPR melalui Homespot.id. 

Kemudian yang perlu diingat adanya cashback biaya pemasangan Indihome jika melakukan pembukaan KPR BRI di acara. Kemudahan pengajuan KPR BRI melalui Homespot di www.homespot.id. Selain itu juga memiliki jangka waktu kredit hingga 25 tahun.

Hadiah voucher belanja sesuai nominal pengajuan KPR:

Di atas Rp 1 miliar: Voucher belanja Rp1 juta.

Rp 500 juta-Rp1 miliar: Voucher belanja Rp750 ribu.

Rp 300 juta-Rp500 juta: Voucher belanja Rp500 ribu.

Insight Properti dan Hiburan Menarik

Selain memilih hunian yang sesuai dengan preferensi Anda, di Amazing BRI REI Property Expo 2024, Anda juga bisa mendapatkan insight terkait properti melalui talkshow menarik. Acara ini juga menghadirkan rangkaian kegiatan edutainment seperti cosplay, lomba menggambar dan mewarnai, serta K-Pop Dance. Yang paling spesial adalah penampilan musik dari Brisia Jodie.

Oleh karena itu, catat tanggalnya! Amazing BRI REI Property Expo Jogja 2024 akan digelar di Main Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta selama enam hari, yaitu pada 21-26 Mei 2024. Segera kosongkan agenda Anda untuk mencari rumah masa depan Anda!

Selain acara properti, nikmati juga promo seru di Pakuwon Mall Jogja dengan diskon hingga 35 persen dari BRI di berbagai merchant seperti Senja Resto, llaollao, Rejuve, Kimukatsu, Pepper Lunch, Tous les Jours, Xing Fung Tang, Keds, hingga Mako. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan rumah impian Anda dengan penawaran terbaik dari BRI!

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement