Senin 10 Jun 2024 19:12 WIB

Investasi Finansial dengan Giro BRI, Biaya Admin Bukan Lagi Beban

Sebagian orang masih ragu untuk menggunakan rekening giro.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Foto: Dok. BRI
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu kunci suksesnya pengelolaan keuangan adalah menggunakan instrumen yang tepat. Misalnya, dengan memilih jenis simpanan yang cocok dengan aktivitas dan kebutuhan.

Untuk nasabah yang mengelola transaksi dalam jumlah besar, atau memiliki usaha, badan hukum, dan non-badan hukum seperti komunitas, berpotensi membutuhkan rekening giro agar pengelolaan keuangan lebih akuntabel.

Baca Juga

Sayangnya, sebagian orang masih ragu untuk menggunakan rekening giro, baik karena biaya administrasi yang harus dikeluarkan, atau prosesnya yang dianggap rumit. Padahal, rekening giro bisa menjadi investasi finansial yang memberikan berbagai keuntungan sesuai dengan kebutuhan.

Kini, nasabah tidak perlu khawatir. Dengan Giro BRI, biaya administrasi bukan lagi menjadi beban.

Nasabah dapat menikmati biaya administrasi gratis, jika saldo sama dengan atau di atas Rp 10 juta. Selain biaya administrasi yang anti beban, Giro BRI juga kaya akan fitur dan fasilitas. Ini beberapa di antaranya.

1. Mata Uang: Giro IDR, Giro Valas (USD, EUR, GBP, NOK, SAR, AED, HKD, CNY, JPY, SDG, AUD)

2. Tools Collection: BRIVA, Direct Debit, EDC Merchant, QRIS, BRIMOLA, Junio Smart, dan lain-lain

3. Channel Pembukaan Rekening: Qlola by BRI, Unit Kerja BRI

4. Tools Disbursement:

Qlola by BRI

Cek/BG

Kartu Debet

BRImo

5. Fasilitas Transaksi Otomatis:

Automatic Fund Transfer (AFT)

Automatic Grab Fund (AGF)

Account Sweep

Banyaknya fitur Giro BRI bisa memudahkan kamu, baik untuk kebutuhan individu, maupun untuk kamu yang memiliki usaha, badan hukum, atau non-badan hukum yang membutuhkan limit transaksi besar.

Jangan lupa juga untuk lakukan registrasi Qlola by BRI melalui https://qlola.bri.co.id/ sekarang juga. Untuk pembukaan Giro BRI, kamu dapat mengakses laman https://qlola.bri.co.id/regisgiro. Kamu juga bisa mendapatkan beragam informasi terbaru dari BRI melalui Instagram resmi @bankbri_id.

#GiroBRI #YourBusinessSolution

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلْيَسْتَعْفِفِ الَّذِيْنَ لَا يَجِدُوْنَ نِكَاحًا حَتّٰى يُغْنِيَهُمُ اللّٰهُ مِنْ فَضْلِهٖ ۗوَالَّذِيْنَ يَبْتَغُوْنَ الْكِتٰبَ مِمَّا مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ فَكَاتِبُوْهُمْ اِنْ عَلِمْتُمْ فِيْهِمْ خَيْرًا وَّاٰتُوْهُمْ مِّنْ مَّالِ اللّٰهِ الَّذِيْٓ اٰتٰىكُمْ ۗوَلَا تُكْرِهُوْا فَتَيٰتِكُمْ عَلَى الْبِغَاۤءِ اِنْ اَرَدْنَ تَحَصُّنًا لِّتَبْتَغُوْا عَرَضَ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗوَمَنْ يُّكْرِهْهُّنَّ فَاِنَّ اللّٰهَ مِنْۢ بَعْدِ اِكْرَاهِهِنَّ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Dan orang-orang yang tidak mampu menikah hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sampai Allah memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan jika hamba sahaya yang kamu miliki menginginkan perjanjian (kebebasan), hendaklah kamu buat perjanjian kepada mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa hamba sahaya perempuanmu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri menginginkan kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan kehidupan duniawi. Barangsiapa memaksa mereka, maka sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang (kepada mereka) setelah mereka dipaksa.

(QS. An-Nur ayat 33)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement