Selasa 11 Apr 2023 18:51 WIB

BRI Life Luncurkan Produk Asuransi Professional Group Health

Professional Group Health tawarkan perlindungan sesuai kebutuhan perusahaan

PT Asuransi BRI Life bersinergi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan produk asuransi korporasi Professional Group Health. Adapun peluncuran ini karena BRI Life melihat karyawan merupakan salah satu aset berharga bagi setiap perusahaan.
Foto: BRI
PT Asuransi BRI Life bersinergi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan produk asuransi korporasi Professional Group Health. Adapun peluncuran ini karena BRI Life melihat karyawan merupakan salah satu aset berharga bagi setiap perusahaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi BRI Life bersinergi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan produk asuransi korporasi Professional Group Health. Adapun peluncuran ini karena BRI Life melihat karyawan merupakan salah satu aset berharga bagi setiap perusahaan. 

Untuk memastikan kesejahteraan karyawan agar produktivitasnya naik maka perusahaan harus menhadirkan berbagai program benefit.

Asuransi Professional Group Health adalah asuransi perlindungan kesehatan karyawan dan keluarga, yang dapat memberi jaminan finansial ketika karyawan sakit atau mengalami kecelakaan. 

Produk ini menawarkan perlindungan kesehatan yang dapat dirancang berdasarkan kebutuhan perusahaan, sehingga pengeluaran biaya pengobatan akibat penyakit atau peristiwa kecelakaan dapat terencana dan terkendali. 

 

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi mengatakan, pihaknya melalui produk Professional Group Health berusaha melengkapi produk-produk asuransi yang sudah dimiliki oleh Bank BRI.

"Kami sangat fokus guna memperkuat integrasi layanan produk, sehingga nasabah akan lebih tertarik atas produk yang ditawarkan," kata dia dalam keterangan resminya, Selasa (11/4/2023).

Dia menjelaskan, kelebihan asuransi Professional Group Health yakni usia kepesertaan mulai dari 0 tahun sampai maksimal 75 tahun dengan jumlah peserta minimum sebanyak 25 peserta group perusahaan atau anggota institusi yang dikategorikan group (kecil, menengah, dan besar).  

Kedua, menawarkan adanya santunan dana tunai harian apabila terjadi cacat tetap biasa dan cacat tetap akibat kecelakaan, terdapat juga, tambahan santunan untuk penderita penyakit kritis (critical illness) dan tambahan santunan meninggal dunia akibat kecelakan. 

"Seluruh manfaat tambahan yang ditawarkan dapat diambil menyesuaikan dengan keinginan perusahaan,” ucap Sutadi.   

BRI Life optimis penetrasi produk ini dapat tercapai sesuai target seperti yang telah ditetapkan corporate, karena asuransi ini menawarkan perlindungan dan fasilitas lengkap dengan berbagai keuntungan jaminan perlindungan yang ditawarakan. Kekuatan jaringan dan dukungan tata kelola teknologi informasi yang terintegrasi di BRI tentunya menjadi nilai lebih tersendiri upaya pencapaian target usaha korporasi.   

"Melalui PGH, BRI Life memberikan kemudahan bagi nasabah dengan sarana pendukung seperti layanan content Provider serta lebih dari 5000 network rumah sakit, semua terintegrasi dengan baik secara digital utamanya untuk mempercepat klaim." pungkas Sutadi.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement