Selasa 26 Jan 2021 06:51 WIB

Keuangan Stabil, Asuransi Sompo Optimistis Tumbuh di 2021

Pertumbuhan didorong oleh pemenuhan permintaan nasabah on-demand, cepat, dan mudah.

Asuransi keluarga (ilustrasi).
Foto:

Bagaimanapun, ini semua akan menguntungkan nasabah dan pelaku bisnis perantara yang menginginkan kecepatan dan kenyamanan,” tambah Mr. Nemitz tentang tren pasar yang dia lihat mungkin terjadi di tahun ini.

Di 2021, Asuransi Sompo memperkuat pijakannya di segmen korporasi dan ritel dengan meluncurkan berbagai inovasi yang bertujuan menjadikan Asuransi Sompo sebagai perusahaan asuransi umum tercepat dan termudah di Indonesia. 

Dengan stabilitas keuangan yang kokoh dan rekam jejak yang mapan, Asuransi Sompo terus berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif dan layanan komprehensif kepada semua nasabah dan mitra bisnisnya.

 

Kinerja keuangan Asuransi Sompo yang telah diaudit pada tahun 2019 disertifikasi sebagai ‘Sangat Baik’ oleh Infobank Media karena kemampuannya mendapatkan premi bruto sebesar Rp 1-2,5 triliun (USD68-170 Juta). Sompo Insurance juga mendapat penghargaan sebagai Top 3 Best Digital Innovation General Insurance dan Top 7 Best Financial Performance General Insurance dengan Aset antara Rp 2-10 triliun (USD136-680 Juta). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement