Selasa 30 Apr 2024 22:49 WIB

Neta Kenalkan Mobil Listrik Baru NETA V - II, Pre-Book Harga Mulai Rp 200 Jutaan

Dengan Rp 200 jutaan NETA V-II janjikan pengalaman berkendara yang unik dan menarik

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT NETA Auto Indonesia memperkenalkan produk terbaru mereka, NETA V-II dalam acara PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sebagai distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, NETA Indonesia memamerkan NETA V-II dengan konsep smart and stylish yang cocok untuk generasi muda aktif, energik, dan modern.

Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori menyatakan NETA V-II menawarkan keseimbangan sempurna antara harga terjangkau dan teknologi canggih. Dengan harga estimasi sekitar Rp 200 jutaan untuk varian tertinggi, NETA V-II menjanjikan pengalaman berkendara yang unik dan menarik.

"Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun tentunya NETA akan memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 jutaan rupiah untuk varian tertinggi dengan syarat dan ketentuan," kata Yusuf dalam jumpa pers di PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Program Special Pre-Book Price berlangsung hingga periode Grand Launching di akhir Mei 2024. NETA V-II, sebagai smart SUV 5-seater, menonjolkan dimensi compact yang ideal untuk kebutuhan urban. Dari segi desain eksterior, NETA V-II mengusung konsep simpel, elegan, dan berjiwa muda dengan fitur-fitur seperti Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, LED Headlight, dan Alloy Wheel 16” yang menambah kesan sporty. Dengan empat pilihan warna menarik, konsumen bisa memilih sesuai gaya mereka.

Tampilan interior NETA V-II juga menawarkan kenyamanan dan kemewahan. Dengan tiga varian warna yang menyesuaikan dengan warna eksterior, NETA V-II menawarkan ruang kabin yang luas dengan Premium Leather Seats & Steering, Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, serta layar sentuh High-Resolution 14,6 inci. Kapasitas bagasi yang besar juga memungkinkan pengguna untuk membawa barang lebih banyak saat bepergian.

NETA V-II juga dilengkapi dengan teknologi pintar yang memprioritaskan keselamatan. Dengan sembilan fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), dan Lane Departure Warning (LDW), NETA V-II memberikan perlindungan maksimal bagi penggunanya.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, konsumen dapat melakukan pre-booking untuk NETA V-II di acara PEVS 2024 dengan uang tanda jadi Rp 5 juta. Keuntungan menarik lainnya juga tersedia bagi pengunjung yang melakukan booking order.

Yusuf optimistis bahwa NETA V-II akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang mencari mobil listrik yang canggih, berkualitas, dan ramah lingkungan. Dengan fokus pada perakitan dan komponen lokal, NETA berkomitmen memberikan produk terbaik bagi pasar otomotif Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement