Selasa 05 Dec 2017 08:50 WIB

HUT Ke-40, BPJS Ketenagakerjaan Beri Kado untuk Pekerja

Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan
Foto: Istimewa
Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- menyemarakkan rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun BPJS Ketenagakerjaan ke 40, para pekerja dapat menikmati banyak kado istimewa yang dipersiapkan BPJS Ketenagakerjaan.

 

BPJS Ketenagakerjaan mempersiapkan kado di 5 merchant nasional dan 35 merchant lokal yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kado istimewa ini diberikan khusus bagi para pekerja yang telah terdaftar pada program BPJS Ketenagakerjaan dengan menunjukkan kartu pesertanya.

Program ini merupakan bagian dari program co-marketing  atau diskon bagi pekerja yang telah berlangsung sejak tahun 2016. Namun, dalam ultah BPJS Ketenagakerjaan ke 40 ini, potongan harga yang diberikan bagi para pekerja cukup besar dari besaran biasanya.

 

Direktur Perluasan Kepesertaan, E. Ilyas Lubis menjelaskan berbagai macam kado menarik ini dipersembahkan kepada para pekerja yang juga  telah turut serta dalam pembangunan nasional dan perkembangan BPJS Ketenagakerjaan selama 40 tahun ini.

 

Kado istimewa yang diberikan kepada para pekerja antara lain para pekerja dimanjakan dengan potongan harga 15 persen tiket perjalanan menggunakan Sriwijaya Air dan NAM Air pada  40 rute penerbangan pada periode pemesanan tanggal 5 Desember 2017 hingga pukul 16.00 WIB. Melengkapi perjalanan, para pekerja juga diberikan potongan harga  40 persen menginap di Airy pada periode booking 5-15 Desember 2017.

 

BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan cashback hingga Rp 100 ribu untuk pembelian produk digital di Tokopedia mulai tanggal 5 Desember 2017 hingga 13 Januari 2018. Para pekerja pengguna setia jasa Commuterline dapat menukarkan jaminan THB ke kartu KMT edisi spesial BPJS Ketenagakerjaan untuk 10 ribu KMT yang berisikan saldo Rp 15 ribu yang akan diberikan di 40 stasiun Jabodetabek pada tanggal 5 Desember 2017

 

Para pekerja juga dapat menikmati kado istimewa persembahan BPJS Ketenagakerjaan yang ada di seluruh wilayah Indonesia pada merchant-merchant lokal yang telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. “Melalui kado ini harapan kami agar kedepannya para pemberi kerja dapat menyadari pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan dan mendaftarkan seluruh pekerjanya dalam program-program BPJS Ketenagakerjaan," kata Ilyas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement