Sabtu 16 Dec 2023 18:01 WIB

Resmi Meluncur, Ini Keunggulan Wuling BinguoEV

Wuling BinguoEV telah dipesan sebanyak 3.000 unit.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Wuling Motors resmi luncurkan kendaraan listrik kedua mereka di Indonesia, BinguoEV.
Foto:

BinguoEV memiliki desain yang kompak dan proporsional, dengan dimensi 3,950 x 1,708 x 1,580 mm yang mampu mengoptimalkan ruang dan kenyamanan. Desain BinguoEV turut mencerminkan perpaduan yang harmonis antara gaya modern dan efisiensi bergerak.

Sedangkan pada bagian eksterior, BinguoEV memiliki desain yang timeless secara keseluruhan. Pada bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Shaped Grille. Selain itu, BinguoEV mengaplikasikan Impressive Two-Tone Body Color serta Water Splash Wheel Cap yang menciptakan tampilan elegan dengan kesan unik.

Pada sisi belakang, BinguoEV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail. Keduanya memberikan sentuhan modern dan futuristik pada BinguoEV.

Bagian interior BinguoEV dilengkapi dengan soft synthetic leather yang bisa memberikan nuansa berkelas sekaligus kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Floating Island Center Console pada interior BinguoEV yang modern dan futuristik juga memberikan kesan ruang yang lebih luas dan fungsional.

Di sisi lain, kehadiran trims and ceramic glaze texture pada beberapa bagian interior menunjukkan perhatian terhadap detail dan kualitas. Desain ini menciptakan atmosfer yang elegan serta menyenangkan di setiap perjalanan.

BinguoEV memiliki biaya kepemilikan yang terjangkau yaitu Rp 3,8 jutaan hingga 105.000 km. Hal ini menjadi salah satu keuntungan yang dapat dirasakan oleh para pengguna BinguoEV. Biaya tersebut sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, dan minyak rem.

Wuling turut menghadirkan layanan istimewa untuk para pengguna BinguoEV dengan Lifetime Core EV Components Warranty. Layanan istimewa ini bisa didapatkan oleh konsumen yang memesan BinguoEV hingga 31 Desember 2023. Garansi yang berlaku untuk semua varian BinguoEV ini mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), hingga motor controller unit. Lifetime Core EV Components Warranty ini adalah garansi yang pertama kali diberikan oleh produsen kendaraan listrik di Indonesia kepada konsumennya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement