Jumat 20 Oct 2023 21:15 WIB

RMA Indonesia Gandeng Trijaya Auto Mandiri Hadirkan Dealer Resmi Ford di Jakarta

Dealer baru Ford akan resmi dibuka pada akhir November 2023

RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford Indonesia bekerja sama dengan PT Trijaya Auto Mandiri akan menghadirkan dealer resmi Ford terbaru di Jakarta.  Rencananya, dealer baru Ford akan resmi dibuka pada akhir November 2023 mendatang.
Foto: Dok RMA
RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford Indonesia bekerja sama dengan PT Trijaya Auto Mandiri akan menghadirkan dealer resmi Ford terbaru di Jakarta. Rencananya, dealer baru Ford akan resmi dibuka pada akhir November 2023 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford Indonesia bekerja sama dengan PT Trijaya Auto Mandiri akan menghadirkan dealer resmi Ford terbaru di Jakarta.  Rencananya, dealer baru Ford akan resmi dibuka pada akhir November 2023 mendatang.

Kemitraan RMA Indonesia dengan Trijaya Auto Mandiri telah diresmikan melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI) yang dilakukan pada 17 Oktober 2023. Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Jari Kohonen mengatakan, pihaknya sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan Trijaya Auto Mandiri.

Menurutnya, kolaborasi terbaru ini merupakan langkah lanjutan dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford bagi masyarakat.  "RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” kata Jari melalui siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (20/10/2023).

Dijelaskan Jari, dealer resmi Ford dari Trijaya Auto Mandiri akan berlokasi di daerah Jakarta Barat dengan mengusung konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart). Dia berharap, penambahan dealer resmi ini akan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna setia Ford di Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di kawasan metropolitan Jakarta.

 

Sementara itu, Direktur Operasional dari Trijaya Auto Mandiri, David Arianto mengungkapkan pihaknya sangat antusias menjalani peluang kerja sama ini.

"Dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta. Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” kata David.

Saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 28 outlet yang tersebar di 22 kota di Indonesia. 

Mayoritas dari dealer resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service) untuk pelanggan setia mereka, sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S saat ini sudah hadir di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, dan Balikpapan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement