Selasa 08 Aug 2023 22:26 WIB

Sambut Hari Kemerdekaan, Ford dan RMA Berikan Diskon Servis 10 Persen

Program Servis Merdeka berlaku seluruh model kendaraan Ford

Ford dan RMA Indonesia menghadirkan Program Servis Merdeka dari 10 hingga 31 Agustus 2023
Foto: dok Ford dan RMA Indonesia
Ford dan RMA Indonesia menghadirkan Program Servis Merdeka dari 10 hingga 31 Agustus 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--  Ford dan RMA Indonesia menghadirkan Program Servis Merdeka dari 10 hingga 31 Agustus 2023 kepada seluruh pemilik kendaraan Ford dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Dalam program ini, Ford memberikan diskon biaya servis 10 persen.

Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee mengatakan program Servis Merdeka menghadirkan penawaran menarik dan berbagai keuntungan yang dapat dinikmati langsung oleh pencinta Ford di Indonesia, yang datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan berkala. Program Servis Merdeka berlaku seluruh model kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dan secara serentak berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Ford di Indonesia.

"Kami sangat gembira dapat menyajikan Program Servis Merdeka Ford Indonesia sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia. Program ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pelanggan, tetapi juga bertujuan untuk mengingatkan para pelanggan tentang pentingnya perawatan berkala untuk kendaraan mereka,” ujar Pinaki melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (8/8/2023).

Menurut dia, pelanggan dapat memanfaatkan program ini untuk menjaga performa kendaraan dalam kondisi yang optimal, aman dan nyaman untuk berkendara dan beraktifitas sehari-hari. “Silahkan datang dan menghubungi bengkel resmi Ford terdekat di kota Anda,” kata dia.

 

Program ini, kata Pinaki, dapat langsung dinikmati oleh pelanggan Ford yang datang ke dealer resmi untuk melakukan   perawatan secara berkala. Para pelanggan akan mendapatkan gratis pemeriksaan 30 item kendaraan secara interaktif, meliputi bagian mesin, interior dan eksterior, bagian suspensi dan kaki-kaki, bagian rem, dan masih banyak lagi.

Dalam Program Servis Merdeka, pelanggan dapat menikmati diskon biaya jasa servis berkala sebesar 10 persen, yang akan membuat perawatan kendaraan Ford menjadi lebih hemat dan terjangkau. Tak hanya itu, Ford akan memberikan pilihan hadiah menarik kepada pelanggan secara langsung, antara lain gratis scan sistem kelistrikan kendaraan dengan alat diagnostik IDS, gratis satu liter oli mesin, gratis satu buah filter oli mesin; dan atau gratis dua botol cairan rem DOT 4.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement