Sabtu 12 Aug 2023 17:51 WIB

Perhatikan Dulu Ini Sebelum Anda Berkunjung ke GIIAS

GIIAS memberikan harga masuk khusus saat 17 Agustus nanti.

Pengunjung memadati pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2023). GIIAS 2023 yang diikuti 49 merek kendaraan penumpang, komersil, dan kendaraan roda dua, menampilkan puluhan model dan teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia termasuk kendaraan berbasis listrik.
Foto:

Parkir dan shuttle bus

Berkaca dari ajang pameran tahun-tahun sebelumnya, penyelenggara kini menyediakan kantong parkir yang nyaman dan aman untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi yang terletak di Edutown 1, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall dan Pasar Intermoda.

“Selain area parkir yang tersedia di Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami juga menyiapkan 5 area kantong parkir lainnya di sekitar ICE. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tidak mendapatkan parkir untuk ke GIIAS,” kata Sri Vista.

Kantong parkir di area tersebut juga terhubung dengan Shuttle Bus yang disediakan oleh GIIAS secara gratis untuk pengunjung. Shuttle Bus yang disediakan oleh GIIAS setiap harinya berada di AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall dan Stasiun Rawa Buntu.

Sedangkan setiap weekends ada 2 tambahan area Shuttle Bus yaitu berada di Edutown 2 dan Pasar Intermoda. Pengunjung dapat menggunakan moda kendaraan publik yaitu kereta Commuterline untuk datang ke GIIAS dan turun di dua stasiun terdekat dari venue GIIAS 2023, yaitu Rawa Buntu dan Cisauk.

Shuttle Bus menuju GIIAS hadir setiap 30 menit setiap weekdays atau Senin-Jumat, dan 15 menit sekali setiap weekends atau Sabtu dan Minggu dengan jam operasionalnya mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Konferensi otomotif tingkat dunia

Tidak hanya menjadi perhelatan otomotif, GIIAS 2023 juga terpilih sebagai penyelenggaraan konferensi otomotif tingkat dunia, yakni the 17th GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC) yang diselenggarakan pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Penyelenggaraan konferensi the 17th GIAC akan mengangkat isu masa depan industri otomotif. Mengusung tema Towards Net Zero Emission Now, GIAC 2023 akan menyoroti perkembangan Teknologi Baterai, Teknologi Manufaktur, Kebijakan Pemerintah, serta Tren Ekonomi Global.

Pada ajang ini, GAIKINDO selaku penyelenggara GIIAS akan mengulas isu terkini di industri otomotif Indonesia bersama para pakar nasional dan juga internasional.

"Suatu kebanggaan bagi kami selaku pelaksana, GIIAS adalah sebuah event otomotif internasional yang diperhitungkan tidak hanya lewat peluncuran kendaraan dan teknologi otomotif terkini namun juga menjadi ajang yang mengangkat isu terkini dari industri otomotif lewat penyelenggaraan konferensi internasional, yaitu GIAC,” jelas Vista.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement