Sabtu 12 Aug 2023 11:26 WIB

Lewat GIIAS 2023 Lexus Perkenalkan All New Lexus LM 

Lexus menawarkan 90 produknya kendaraan elektrifikasi.

Lexus Indonesia memperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia kendaraan listrik hybrid All New Lexus LM di GIIAS 2023, ICE BSD Tangerang, Kamis (10/8/2023).
Foto: Republika/Firkah Fansuri
Lexus Indonesia memperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia kendaraan listrik hybrid All New Lexus LM di GIIAS 2023, ICE BSD Tangerang, Kamis (10/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG) - Lexus Indonesia memperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia kendaraan listrik hybrid All New Lexus LM. General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan dari segi desain, All New Lexus LM merealisasikan evolusi desain terbaru Lexus yang telah dimulai sejak The All New NX pada 2022. 

“Kini Logo ‘L’ Lexus berada di bagian depan engine hood dan garis yang menegaskan konsep spindle body,” kata Bansar di arena Pameran  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (11/8/2023). 

Baca Juga

Evolusi akhir itu akan disematkan pertama kalinya pada The All New Lexus LM dan akan berlanjut ke model baru lain yang akan meramaikan lini Lexus di Indonesia.

Menurutnya Lexus memilih Pameran GIIAS 2023 untuk  menampilkan untuk pertama kali di Indonesia The First-ever Hybrid Luxury Mover, The All New Lexus LM. “Kehadirannya, menandai bahwa hanya Lexus sebagai merek otomotif mewah dengan 90 persen model yang ditawarkan memiliki teknologi elektrifikasi,” ujarnya. 

 

Selain desain, evolusi LM tidak lepas dari beberapa fitur baru, yang merupakan pertama di dunia, dan juga pertama di lini Lexus sendiri. Fitur-fitur baru itu difokuskan untuk menunjang kenyamanan dan personalisasi penumpangnya.

Fitur tersebut di antaranya Adaptive Damping Force yang memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan yang maksimal.

Selain kenyamanan, personalisasi juga menjadi fokus The All New LM dalam memanjakan penumpang, seperti 48-inch Ultrawide Display pada varian flagship empat penumpang yang memberikan pengalaman yang menyeluruh saat bermobilitas dan juga dapat dipisah menjadi dua visual berbeda untuk penumpang kiri dan kanannya.

Fitur Integrated Climate Concierge dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang dan secara otomatis menyesuaikan untuk memaksimalkan kenyamanan secara intuitif.

Pada GIIAS kali ini, Lexus menampilkan 11 unit kendaraan yang seluruhnya merupakan kendaraan elektrifikasi. Beberapa di antaranya merupakan model keluaran terbaru yang diluncurkan pada tahun ini, seperti The All New Lexus RX dan The All New Lexus RZ.

Pada GIIAS 2023 ini Lexus juga meluncurkan Lexus Collection yang menawarkan Official Lexus Merchandise. Pernak-pernik tersebut tersedia pertama kalinya di Indonesia dan dapat dipesan di GIIAS 2023.

“Kami harap kedepannya Lexus dapat terus konsisten memberikan opsi yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat di Indonesia serta berkontribusi terhadap carbon-neutral society,” ucap Bansar.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement