Senin 19 Jun 2023 16:30 WIB

Bos DCII Wakili Indonesia di Ajang EY World Entrepreneur of The Year

DCII mendorong majunya masa depan melalui inovasi.

Pendiri dan CEO PT DCI Indonesia Tbk Otto Toto Sugiri.
Foto: dok EY Indonesia
Pendiri dan CEO PT DCI Indonesia Tbk Otto Toto Sugiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peraih EY Entrepreneur of The Year 2022 Indonesia, Otto Toto Sugiri, merupakan salah satu pemenang nasional yang hadir di  Monte Carlo, Monaco, untuk memperebutkan gelar global 2023. Toto merupakan pendiri dan CEO PT DCI Indonesia Tbk (IDX: DCII).

EY World Entrepreneur Of The Year (WEOY) 2023 di Monaco sendiri akhirnya diberikan kepada Chairperson dan CEO GlobalWafers Co Ltd Doris Hsu dari Taiwan.

Baca Juga

Meski demikian, Toto mengatakan, sebagai EY Entrepreneur Of The Year 2022 Indonesia dan finalis global di Monte Carlo, Monaco, ia merasa terhormat memiliki kesempatan untuk terhubung dengan para pemimpin luar biasa di berbagai industri. Penghargaan bergengsi ini lebih dari sekadar mengakui pencapaian DCII.

"Penghargaan ini juga membuka pintu bagi kolaborasi, membuka jalan untuk pertumbuhan dan perluasan bisnis kita di masa depan. Bersama-sama, kita akan membentuk masa depan yang didorong oleh inovasi," kata Toto melalui keterangan tulis yang disampaikan EY Indonesia, Senin (19/6/2023).

EY Indonesia Country Managing Partner Peter Surja menambahkan, EY mendukung kewirausahaan pada skala nasional serta memberdayakan wirausahawan dalam mengembangkan bisnis dan mewujudkan impian mereka. Suatu kebanggaan bagi program EY Entrepreneur of The Year (EOY) untuk berperan secara konsisten dalam memberikan penghargaan kepada wirausahawan inovatif Indonesia yang telah membuktikan tujuan, visi, dan keberhasilan mereka melalui dampak yang berkelanjutan dan berpengaruh secara nasional, regional, dan global.

"Saya ingin mengundang semua pihak untuk mendukung kami menggaungkan kisah para wirausahawan nasional yang handal dengan menominasikan mereka ke dalam program EOY tahun ini," kata Peter.

Setelah meraih kesuksesan dari penyelenggaran pada tahun sebelumnya, EY Indonesia akan kembali memberikan penghargaan kepada para wirausahawan pada ajang EY Entrepreneur Of The Year (EOY) Indonesia 2023. Pengajuan nomonasi dibuka hingga 28 Juli 2023 dan dapat diajukan di https://eoy.ey.com/. Mengikuti jejak Otto Toto Sugiri, pemenang nasional EOY tahun ini akan mewakili Indonesia untuk memperebutkan gelar juara dunia (WEOY) 2024 di Monte Carlo, Monaco.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement