Selasa 30 Aug 2022 02:20 WIB

Maskapai Tambah Frekuensi Penerbangan PP Manado-Singapura

Maskapai Scoot TigerAir akan terbang tiga kali sepekan PP Manado-Singapura.

Pesawat maskapai Scoot TigerAir (Ilustrasi). Mulai 3 September, Scoot akan melayani penerbangan PP Manado-Singapura tiga kali sepekan.
Foto:

Minggus mengemukakan, April menjadi momen meningkatnya jumlah penumpang yang melakukan perjalanan udara internasional di Bandara Sam Ratulangi Manado. Pada bulan-bulan sebelum April, jumlah penumpang tidak lebih dari 500 penumpang per bulan. Lalu, pada April 2022 penumpang Scoot TigerAir mencapai 1.154, serta pada Juli 2022 mencapai 2.871 penumpang.

"Kiranya ini semua perlu diiringi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan aturan perjalanan yang diberlakukan oleh pemerintah, hal ini dilakukan guna mendukung agar penyebaran Covid-19 dapat tetap terkendali dan kita semua dapat segera bangkit dari dampak pandemi Covid-19," ujar Minggus.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey sangat mengharapkan maskapai akan melakukan ekspansi layanan di Sulut. Pihaknya yakin sektor pariwisata Sulut akan bangkit kembali setelah adanya pandemi Covid-19.

Gubernur juga mengutarakan harapannya agar adanya dukungan semua sektor dan masyarakat Sulut dalam menyambut wisatawan yang hendak berwisata di Sulut. "Otomatis, ekonomi akan bergerak cepat dan berdampak pada pemulihan ekonomi nasional," kata Olly.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement