Selasa 16 Feb 2021 15:16 WIB

Formasi Lengkap LPI, Saham Konstruksi Kompak Memerah

Investor menanti sepak terjang LPI apakah sesuai seperti yang di harapkan.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Friska Yolandha
Saham-saham emiten konstruksi bergerak turun pada pedagangan sesi kedua, Selasa (16/2), usai Presiden Joko Widodo mengumumkan formasi lengkap Dewan Pengawas dan Dewan Direksi Lembaga Pengelola Investasi (LPI).
Foto:

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan formasi lengkap Dewas dan Direksi LPI di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/2) pagi. Di jajaran Dewas, Jokowi mengumumkan dua nama anggota ex-officio yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Selain itu, di jajaran Dewas ditunjuk pula Haryanto Sahari yang ahli di bidang tata kelola perusahaan dan manajemen risiko; Yozua Makes ahli di bidang hukum, korporasi, dan keuangan; serta Darwin Cyril Noerhadi yang ahli di bidang pasar modal. 

Jokowi juga mengenalkan jajaran Direktur INA. Pertama yakni Ridha Wirakusumah sebagai CEO INA (Ketua Dewan Direktur). Kedua yakni Arif Budiman sebagai Deputi CEO INA, ketiga, Stefanus Ade Hadidjaja sebagai Chief Investment Officer INA, keempat Marita Alisjahbana sebagai Chief Risk Officer di INA dan kelima Eddy Porwanto sebagai Chief Financial Officer. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement