Jumat 16 May 2014 19:01 WIB

Singapore Airlines Hentikan Penerbangan ke Kairo dan Riyadh

Singapore Airlines
Singapore Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SQ) akan menghentikan layanan menuju Kairo di Mesir dan Riyadh di Saudi Arabia. Lantaran kian melemahnya kinerja pada kedua rute tersebut.

Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette menyatakan penerbangan terakhir menuju Riyadh akan dioperasikan pada tanggal 28 September 2014. "Sementara itu, penerbangan terakhir menuju Kairo akan dioperasikan pada tanggal 30 September mendatang," kata Glory, Jumat (16/5).

Karena itu, bagi para pelanggan yang telah memiliki tiket confirmed yang diterbitkan sebelum Jumat (16/5) untuk penerbangan menuju dan dari Riyadh serta Kairo berhak memperoleh pengembalian uang atau refund.

"Mereka dapat merealisasikan refund tanpa biaya administrasi ataupun penalti," ujar Glory.

Bahkan, hal serupa diberlakukan bagi penumpang yang memiliki tiket redemption KrisFlyer. Perusahaan tersebut juga berupaya untuk menghubungi para pelanggan yang terkena dampak dari keputusan itu.

Namun, SQ akan tetap melayani penerbangan ke Jeddah di Saudi Arabia. Koneksi penerbangan menuju dan dari Kairo serta Riyadh juga tetap memungkinkan bagi masyarakat penerbangan.

"Mereka bisa menggunakan maskapai lain melalui titik-titik penerbangan kami yang terdekat seperti Dubai di Uni Emirat Arab (UAE)," kata Glory.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement