Kamis 22 Aug 2024 22:28 WIB

6 Pekan Pasca Akuisisi, Okupansi One Global Resorts Tembus 100 Persen

One Global Resorts Green Square kini jadi salah satu destinasi terkemuka Australia

One Global Capital menyebut tingkat okupansi hunian One Global Resorts Green Square, sebelumnya dikenal sebagai Skye Suites Green Square, hampir 100 persen.
Foto: dok istimewa
One Global Capital menyebut tingkat okupansi hunian One Global Resorts Green Square, sebelumnya dikenal sebagai Skye Suites Green Square, hampir 100 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- One Global Capital menyebut tingkat okupansi hunian One Global Resorts Green Square, sebelumnya dikenal sebagai Skye Suites Green Square, hampir 100 persen. Hal ini hanya dalam kurun waktu enam pekan usai akuisisi oleh One Global Capital.

Pencapaian ini tidak hanya mengukuhkan posisi One Global Resorts Green Square sebagai salah satu destinasi penginapan terkemuka di Australia, tetapi juga sebagai tonggak penting dalam ekspansi global ONE Global Capital.

Komisaris dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito menyebut ini bukti nyata dari visi perusahaan untuk membawa divisi hospitality ONE Global Capital ke level yang lebih tinggi. "Kami percaya bahwa keberhasilan ini merupakan awal dari transformasi besar yang akan kami lakukan di One Global Resorts Green Square, termasuk peningkatan fasilitas dan layanan yang sejalan dengan standar hotel mewah internasional," ungkap Iwan.

Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu, ONE Global Capital tengah melakukan upgrade pada kamar-kamar di One Global Resorts Green Square, dimulai dari lantai delapan dan dilanjutkan ke lantai tujuh. Upaya ini mencakup peremajaan fasilitas kamar dengan standar premium, memastikan bahwa setiap tamu merasakan kenyamanan maksimal selama menginap.

Tidak berhenti di situ, ONE Global Capital juga sedang membangun One Global Conference Center, sebuah pusat konvensi berteknologi canggih dengan konsep plug and play yang dirancang untuk melayani kebutuhan bisnis dan acara besar. Kehadiran pusat konvensi ini diproyeksikan akan memberikan kontribusi signifikan terhadap pendapatan One Global Resorts Green Square, dengan target pendapatan tambahan sebesar 7 juta dolar Australia per tahun.

Dalam langkah strategis untuk memperkaya pengalaman tamu, One Global Resorts Green Square juga menjalin kerja sama dengan pemilik restoran Perancis ternama, David Bitton, yang akan mengoperasikan restoran dan bar di area lobi: Bitton X.

Iwan berharap, kolaborasi ini dapat memberikan sentuhan kuliner internasional yang eksklusif, memperkuat daya tarik hotel bagi para tamu dari berbagai belahan dunia.

“Selanjutnya, kami akan segera mengumumkan kemitraan baru dengan perusahaan jet pribadi, serta kapal dan limusin mewah, sebagai inisiatif untuk tambahan privilese bagi para klien kami,” katanya, optimistis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement