Sabtu 16 Mar 2024 13:45 WIB

All New Honda CR-V Catat Kenaikan Penjualan, Varian Hybrid Jadi Model Terlaris

Konsumen Semakin yakin dengan teknologi hybrid Honda.

All New Honda CR-V mencatat kenaikan penjualan sebesar 11 persen di Februari dibandingkan Januari 2024.
Foto: Honda Prospect Motor
All New Honda CR-V mencatat kenaikan penjualan sebesar 11 persen di Februari dibandingkan Januari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA– All New Honda CR-V mencatat kenaikan penjualan sebesar 11 persen di Februari dibandingkan Januari 2024. Penjualan All New Honda CR-V secara retail sebesar 388 unit. 

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan varian e:HEV merupakan varian All New Honda CR-V yang paling diminati dengan 73 persen dari total penjualan model tersebut atau sebanyak 285 unit. 

Baca Juga

“Sejak diluncurkan pada ajang pameran GIIAS 2023, All New Honda CR-V telah mencatatkan penjualan secara total sebanyak 2.210 unit sebanyak 1.586 unit merupakan varian e:HEV,” kata Billy dalam keterangannya, Jumat (15/3/2024).

Pada Februari 2024, PT Honda Prospect Motor mencatatkan penjualan total secara retail sebanyak 9.019 unit. Honda Brio menjadi model dengan penjualan terbanyak yaitu 4.418 unit, kemudian Honda HR-V terjual sebanyak 1.605 unit Honda WR-V terjual 1.348. 

Setelah itu, Honda BR-V terjual 983 unit, Honda City Hatchback RS terjual 135 unit, All New Honda Civic RS terjual 75 unit, All New Honda Accord terjual 33 unit, Honda Mobilio terjual 18 unit, New Honda City terjual 12 unit, dan All New Honda Civic Type R terjual 4 unit.

Billy mengatakan kenaikan penjualan All New Honda CR-V khususnya untuk varian hybrid, menandakan bahwa konsumen semakin yakin dengan teknologi hybrid Honda yang menawarkan efisien bahan bakar yang lebih baik dan teknologi yang praktis. 

“Kami optimis menjelang musim Lebaran tren pasar semakin bertumbuh didukung permintaan konsumen terhadap produk Honda. Oleh karena itu serta kami juga menawarkan berbagai program penjualan spesial yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” ucapnya.

Untuk kembali menyegarkan pasar, Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik mulai program Bebas Biaya Perawatan. Kemudian Honda juga menghadirkan program Fleet Sales & COP Campaign di mana Honda memberikan kemudahan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement