Jumat 02 Feb 2024 17:10 WIB

AHM Luncurkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

New Honda Stylo 160 menjawab kebutuhan konsumen akan skutik fashionable.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Fuji Pratiwi
Musisi Dikta dan Cinta Laura dalam acara peluncuran New Honda Stylo 160 di AHM Safety Riding and Training Center, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/2/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Musisi Dikta dan Cinta Laura dalam acara peluncuran New Honda Stylo 160 di AHM Safety Riding and Training Center, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skutik premium pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 yang menawarkan desain modern klasik retro dan performa tinggi di kelasnya. Skutik ini dirancang untuk menjadi pusat perhatian dengan daya tarik gaya hidup sehari-hari dan mobilitas akhir pekan yang berkelas.

"Kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia," kata Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi di AHM Safety Riding and Training Center, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga

New Honda Stylo 160 memiliki mesin 160 cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+), yang menjadikannya skutik fashionable dengan daya dan responsifitas terbaik. Sensasi berkendara yang nyaman diperoleh melalui ukuran bodi proporsional, kemudahan pengendalian, dan ketinggian jok yang nyaman, sesuai dengan preferensi konsumen di Indonesia. Skutik ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A untuk memberikan kenyamanan dan gaya dalam berkendara.

"New Honda Stylo 160 hadir sebagai skutik premium fashionable dengan desain modern klasik yang menawarkan gaya berkendara berkelas dengan performa mesin 160 cc 4 katup yang bertenaga," ujar Mitsuishi.

Mitsuishi menyatakan bahwa New Honda Stylo 160 dikembangkan sebagai jawaban terhadap kebutuhan konsumen akan skutik fashionable yang dapat meningkatkan rasa bangga dan percaya diri dalam pengalaman berkendara yang berkelas. "Fitur-fitur unggulan ditanamkan pada skutik ini untuk memberikan pengalaman berkendara maksimal dengan gaya yang tetap stylish," kata Mitsuishi.

Wakil Presiden Direktur Eksekutif AHM, Thomas Wijaya menekankan bahwa sepeda motor kini menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai dengan gaya hidup mereka. New Honda Stylo 160 dihadirkan sebagai pilihan terbaik bagi para pecinta fashion premium yang selalu ingin tampil trendi, baik di jalanan maupun dalam aktivitas mobilitas sehari-hari.

"Dengan New Honda Stylo 160, AHM ingin menjadi mitra terbaik bagi pecinta fashion premium, menjadi bagian dari ekspresi mereka sebagai trendsetter saat berkendara di jalan dan merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman," ujar Thomas.

Skutik premium ini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang mengutamakan gaya dan performa dalam setiap perjalanan mereka. New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total enam varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 (On the road Jakarta) ini tersedia dalam tiga warna, yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam tiga warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement