Kamis 01 Feb 2024 16:41 WIB

Menjajal Rasa Berkendara BYD Atto 3, Si Maskulin yang Ramah Perempuan

BYD Atto 3 memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan tetap aman.

BYD Atto 3
Foto: BYD Indonesia
BYD Atto 3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan teknologi dan mobil listrik asal China Build Your Dreams (BYD) baru-baru ini memperkenalkan varian terbarunya di Indonesia, yaitu BYD Atto 3. Mobil listrik ini menjanjikan performa ciamik dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Republika.co.id berkesempatan menjajal BYD Atto 3 dalam pengujian dari Bandung, Jawa Barat, menuju Jakarta, Rabu (31/1/2024). Jarak tempuh kedua destinasi tersebut adalah sekitar 169 kilometer.

Baca Juga

BYD Atto 3 terdiri atas dua variasi, yaitu Advanced dan Superior. Republika.co.id mengendarai BYD Atto trim Superior atau tertinggi dengan jarak tempuh yang diklaim bisa mencapai 480 km dalam sekali pengisian daya.

Tampak luar, BYD Atto 3 menghadirkan desain sporty dan sangat maskulin. Terdapat NFC Side Mirror pada spion kanan yang memudahkan membuka-kunci kendaraan dengan aman. 

 

photo
Tampilan dashboard BYD Atto 3. - (BYD Indonesia)
 

Mobil segmen SUV ini juga menghadirkan lampu depan crystal LED dan lampu belakang LED yang memberikan kesan modern dan menambah daya tarik. 

BYD Atto 3 memiliki dimensi 4.455x1.875x1.615 mm dan ground clearance 175 mm. Lingkar rodanya berukuran 235/50 ring 18.

Memasuki sisi interior, BYD Atto 3 menawarkan kabin yang nyaman dan luas. Material empuk menyelimuti bagian dashboard dan beberapa panel pada pintu dan konsol tengah. Mobil ini juga dilengkapi dengan panoramic sunroof dan wireless charging.

photo
Sunroof BYD Atto 3 - (BYD Indonesia)
 

Terdapat layar sentuh intelligent rotating berukuran 15,6 inci. Layar ini memiliki kemampuan untuk berputar menjadi tampilan landscape dan potrait. Layar ini menyajikan berbagai fungsi pengaturan kendaraan, termasuk entertainment system dan kamera 360 derajat.

Desain interior terinspirasi dari...

 

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement