Selasa 30 Jan 2024 22:57 WIB

Hanya di Indonesia, BYD Siapkan Warna Ini untuk Tipe Atto 3

BYD melihat minat yang cukup tinggi untuk warna-warna netral.

BYD Atto 3. BYD menawarkan warna hitam untuk tipe Atto 3.
Foto: Republika/Friska
BYD Atto 3. BYD menawarkan warna hitam untuk tipe Atto 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen teknologi dan mobil listrik BYD telah resmi hadir di Indonesia dan menawarkan tiga produk unggulannya. BYD Seal, BYD Atto 3, dan BYD Dolphin siap meramaikan pasar mobil listrik Indonesia.

Berbagai keunggulan ditawarkan, termasuk warna. Head of Product BYD Motor Indonesia Bobby Bharata mengatakan, BYD menawarkan warna hitam untuk produk mereka BYD Atto 3.

Baca Juga

Pemilihan warna ini bukan tanpa alasan. Ada isu yang beredar di tengah masyarakat, ketika membeli mobil, harga purnajualnya akan lebih tinggi untuk mobil dengan warna hitam atau putih.

"Common di masyarakat kalau mobil dijual lagi, selain warna hitam harganya akan turun," kata Bobby, Selasa (30/1/2024).

 

Padahal, saat desain awal Atto 3 di China, desainer justru menawarkan warna-warna yang ceria. Bobby mengatakan ini karena Atto 3 didesain saat pandemi tengah berlangsung. "Mereka percaya warna gelap itu bikin stres, karena itulah mereka berinisiatif membuat mobil yang fresh dan colorful," kata Bobby.

Namun demikian, BYD Indonesia juga melihat minat pasar yang cukup besar pada warna-warna netral. Karena itulah BYD menawarkan warna hitam untuk produknya.

Selain hitam, BYD Atto juga ditawarkan dengan warna abu, putih, biru, dan hijau, Selain Atto 3, BYD juga menawarkan warna hitam untuk mobil listrik Seal.

BYD Atto 3 ditawarkan dalam dua varian, yaitu Advanced dengan jangkauan maksimum 410 km, dan varian Superior yang menawarkan jangkauan hingga 480 km. BYD Atto 3 merupakan sebuah terobosan teknologi yang berpotensi mengubah arah masa depan melalui pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan teknologi tinggi yang mampu mendukung mobilitas tinggi secara efisien dan aman.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement