Senin 25 Dec 2023 20:40 WIB

Maybank Indonesia Luncurkan Kartu Kredit khusus Pegiat Olahraga

Fitnes First dukung upaya Maybank Indonesia mempromosikan gaya hidup sehat

Dalam rangka meningkatkan layanan, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk meluncurkan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First. Kehadiran kartu kredit baru ini sejalan dengan salah satu pilar komitmen sustainability Maybank Indonesia yakni mendukung gaya hidup sehat.
Foto: dok istimewa
Dalam rangka meningkatkan layanan, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk meluncurkan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First. Kehadiran kartu kredit baru ini sejalan dengan salah satu pilar komitmen sustainability Maybank Indonesia yakni mendukung gaya hidup sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka meningkatkan layanan, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk meluncurkan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First. Kehadiran kartu kredit baru ini sejalan dengan salah satu pilar komitmen sustainability Maybank Indonesia yakni mendukung gaya hidup sehat.

Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan mengatakan, Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First merupakan wujud komitmen Maybank Indonesia dalam mendukung penerapan gaya hidup sehat serta menyediakan solusi yang relevan terhadap kebutuhan perbankan nasabah.

"Dengan meningkatnya tren gaya hidup sehat belakangan ini, kami dengan bangga mempersembahkan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First yang bermitra dengan Celebrity Fitness dan Fitness First untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi perbankan, disertai dengan berbagai program kebugaran yang menarik,” kata Steffano melalui siaran pers, Senin (25/12/2023).

Selain dapat digunakan oleh nasabah Maybank Indonesia, Steffano menambahkan, peluncuran Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First merupakan salah satu strategi Bank untuk memperluas basis nasabah, yakni segmen Young Professional, Young Family, dan Midlifers serta calon nasabah yang memiliki kepedulian terhadap gaya hidup sehat, dan lain sisi sebagai upaya untuk memperkenalkan solusi keuangan Maybank Indonesia, selaras dengan misi, Humanising Financial Services.

Sementara Chief Operating Officer Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia, David Prosser menyampaikan pihaknya mendukung Maybank dalam upayanya untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Indonesia. Kartu kredit co-branded ini bukan hanya sebagai metode pembayaran, melainkan juga merupakan komitmen untuk masa depan yang lebih sehat dan kuat. 

"Bersama-sama, mari kita memaknai mata uang kesejahteraan dan berinvestasi dalam gaya hidup di mana setiap transaksi merupakan langkah menuju versi diri yang lebih bugar dan bersemangat. Kami berharap dapat menyambut Anda di klub-klub kami," tuturnya.

Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First memberikan berbagai penawaran dan keuntungan bagi nasabah pengguna, di antaranya, mendapatkan tambahan empat bulan keanggotaan untuk pendaftaran 12 bulan di Celebrity Fitness atau Fitness First, cicilan nol persen hingga 12 bulan di Celebrity Fitness atau Fitness First dan bebas iuran tahunan seumur hidup hanya dengan bertransaksi satu kali setiap tahunnya di Celebrity Fitness atau Fitness First, serta berbagai keuntungan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement