Senin 30 Oct 2023 19:00 WIB

Reku Sebut Blockchain tak Cuma untuk Sektor Finansial

Penggunaan blockchain di berbagai sektor berpotensi meningkatkan perekonomian.

Chief Operating Officer (COO) Reku Jesse Choi dalam Indonesia Bitcoin Conference 2023 di Denpasar, Bali, akhir pekan lalu.
Foto: dok Reku
Chief Operating Officer (COO) Reku Jesse Choi dalam Indonesia Bitcoin Conference 2023 di Denpasar, Bali, akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reku, platform jual beli dan investasi aset kripto menyukseskan gelaran Indonesia Bitcoin Conference 2023 di Sanur, Kota Denpasar, Bali, pada 26-27 Oktober 2023.

Chief Operating Officer (COO) Reku Jesse Choi mengatakan dukungan Reku sebagai sponsor utama Indonesia Bitcoin Conference 2023 ini merupakan bagian dari komitmen Reku untuk terus mendorong perkembangan teknologi blockchain dan aset kripto di Indonesia. Indonesia Bitcoin Conference 2023 bukan hanya sebuah konferensi, melainkan sarana mendorong pertumbuhan Bitcoin dan teknologi blockchain yang terus progresif.

Baca Juga

Bahkan pada 2022, pengguna kripto global telah mencapai 320 juta akun. Pertumbuhan ini sangat pesat dan merangkul berbagai generasi. Sehingga kolaborasi antara para pelaku industri di Indonesia Bitcoin Conference diperlukan untuk saling berbagi gagasan dan ide. Tujuannya, meningkatkan ekosistem dan adopsi aset kripto yang berkelanjutan.

Selain itu, Jesse melanjutkan, gelaran Indonesia Bitcoin Conference juga mengeksplorasi potensi Bitcoin dan teknologi blockchain di berbagai sektor. Jesse mengatakan Reku optimistis, potensi teknologi Bitcoin dan Blockchain dapat menginspirasi masyaraka untuk turut berpartisipasi pada perkembangannya.

"Kami percaya teknologi Bitcoin membuka peluang nyata bagi inovasi di berbagai sektor. Bukan hanya keuangan dan investasi, tapi juga energi terbarukan, transportasi, agrikultur, dan pariwisata yang juga berpotensi meningkatkan perekonomian lokal dan nasional," kata Jesse melalui siaran pers Reku.

Salah satu upaya untuk mendukung potensi ini dilakukan melalui dukungan Reku dalam kegiatan Hackathon Lightning Network berhadiah ratusan juta rupiah sebagai rangkaian Indonesia Bitcoin Conference 2023. Diharapkan kegiatan ini juga turut mendukung pemanfaatan teknologi Bitcoin dan blockchain di berbagai sektor ke depannya.

"Kami di Reku terus mendukung berbagai upaya untuk memperluas pemahaman terhadap ekosistem blockchain dan aset kripto," ujar dia.

Selama kegiatan, Reku juga membuka booth eksklusif, menawarkan edukasi bijak berinvestasi dan games interaktif, serta kesempatan berharga bagi para pengunjung. Program-program lain yang ditawarkan meliputi potensi kemitraan dengan Reku, program VIP, dan acara menarik lainnya untuk menyemarakkan Indonesia Bitcoin Conference 2023.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement