Jumat 26 Apr 2024 17:51 WIB

Tertarik Berinvestasi Kripto? Ini Rekomendasi Platform yang Bisa Dipakai

Penting bagi para investor untuk memilih dengan bijak platform perdagangan kripto.

Investasi kripto. Penting bagi para investor untuk memilih dengan bijak platform perdagangan kripto.
Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Investasi kripto. Penting bagi para investor untuk memilih dengan bijak platform perdagangan kripto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harga Bitcoin dan sejumlah aset kripto lainnya kembali menunjukkan tren kenaikan yang signifikan. Bahkan, beberapa di antaranya mencapai rekor tertinggi baru belakangan ini. 

Dalam suasana euforia kenaikan nilai ini, penting bagi para investor untuk memilih dengan bijak platform exchange atau bursa perdagangan kripto yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Ada sejumlah platform yang bisa dimanfaatkan untuk berinvestasi kripto.

Baca Juga

1. Indodax

Indodax telah menjadi salah satu platform exchange kripto terbesar dan terpercaya di Indonesia. Dengan jumlah member terdaftar yang mencapai lebih dari 6,4 juta, Indodax menawarkan berbagai fitur yang menarik bagi para investor.

Terdapat sejumlah keuntungan menggunakan Indodax. Indodax telah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), menunjukkan kepatuhan platform terhadap regulasi di Indonesia.

Indodax memiliki fitur staking, yang dapat memungkinkan investor untuk menyimpan aset kripto yang dimiliki. Indodax menyediakan berbagai jenis aset kripto untuk diperdagangkan, serta fitur-fitur seperti INDODAX PRO dan INDODAX LITE yang dirancang untuk memudahkan pengguna.

photo
Indodax - (https://m.facebook.com/indodax)

Platform ini juga menawarkan layanan transaksi 24 jam nonsetop, didukung oleh beragam channel dukungan pelanggan seperti live chat, telepon, dan kantor cabang di Jakarta dan Bali.

Selain jual beli aset kripto, Indodax juga menyediakan minimum deposit gratis, serta berbagai pilihan channel deposit untuk kenyamanan pengguna.

2. Reku 

Reku tidak hanya menawarkan fitur trading spot, futures, dan opsi, tetapi juga telah mengintegrasikan layanan gateway bank dan pinjaman kripto. Dengan demikian, Reku memberikan fleksibilitas bagi para penggunanya dalam melakukan transaksi dan memanfaatkan layanan keuangan terkait kripto sesuai kebutuhan mereka.

Ajaib Kripto....

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement