Rabu 24 May 2023 18:11 WIB

Gaikindo Pastikan Penyelenggaraan GIIAS 2023 Angkat Tema Future Now

Tema ini jadi representasi masa depan industri otomotif yang menuju elektrifikasi.

Penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mengangkat tema besar
Foto:

Pameran ini juga sudah memperkenalkan sebanyak 60 mobil konsep yang menggunakan teknologi masa depan. Dengan begitu, Indonesia bisa disebut sebagai negara yang penting untuk industri otomotif dunia.

Selama ini, pameran otomotif internasional ini selalu menghadirkan merek-merek kelas dunia, serta menjadi pilihan merek otomotif baru untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Indonesia.

Pada tahun ini, pameran GIIAS 2023 akan diikuti lebih dari 30 merek ternama seperti Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mercedez-Bens, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Subaru, Suzuki, Tank, Toyota, VW, Wuling.

Untuk segmen kendaraan komersial akan dihadiri oleh Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, dan UD Trucks. Tiga merek Karoseri juga hadir pada GIIAS 2023, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Sebanyak 14 APM dari segmen roda dua juga akan hadir di GIIAS 2023 seperti Astra Honda Motor, Aprilia, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio.

Lalu ada juga Polytron, Royal Enfield, Segway, Vespa. Lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung juga telah memastikan siap berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023 The Series.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement