Kamis 11 May 2023 13:03 WIB

Isuzu Catat Kenaikan Penjualan LCV pada Kuartal I 2023

Kenaikan All New Isuzu MU-X 4x4 di kuartal pertama capai 250 persen.

Isuzu Mu-X. Penjualan Light Commercial Vehicle (LCV) Isuzu di Indonesia yakni MU-X dan D-Max mencatat kenaikan signifikan selama kuartal I 2023.
Foto:

Sebelumnya, kecenderungan peningkatan penjualan otomotif tahun ini juga pernah disampaikan Direktur Eksekutif Celios (Center of Economic and Law Studies) Bhima Yudhistira. Ia memperkirakan sektor industri otomotif tahun ini dalam proses pemulihan ekonomi pascapandemi.

"Begitu sudah longgar kebijakan pandemi, perjalanan meningkat dan belanja mobil yang ditunda mulai direalisasikan," ujarnya.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), pertumbuhan ekonomi nasional kuartal I 2023 masih di atas lima persen, tepatnya tumbuh 5,03 persen di bandingkan triwulan pertama 2022.

Sementara itu, Customer and Product Services Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa mengatakan, pihaknya terus intensif menangkap peluang membaiknya ekonomi dengan mendekati konsumen.

Lewat aktivitas Maxperience di beberapa kota, termasuk yang digelar di Balikpapan pekan ini, konsumen dan calon konsumen dapat merasakan performance sesungguhnya dari All New Isuzu Mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max.

Lalu, ada program free Bundling Critical Item Part atau diskon initial stock 1 kali sebesar 25 persen, dimana pelanggan akan mendapatkan harga spesial untuk menjamin ketersediaan stok sparepart pada masa awal operasional kendaraan. Serta gratis melakukan Device Scan Tools (OBD), di mana pelanggan akan mendapatkan alat spesial untuk pemeriksaan atau mendiagnosa kerusakan kendaraan.

"Harapannya dengan program tersebut, kebutuhan spare part customer dapat terpenuhi secara maksimal," tambah dia.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement