Rabu 19 Apr 2023 11:02 WIB

Honda Mobil Sebar Lebih Banyak Titik HES Selama Musik Mudik Lebaran 2023

HES hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat konsumen melakukan mudik.

Tampak kesibukan para mekanik Honda yang sedang memperbaiki mobil Honda di bengkel resmi Honda (ilustrasi). PT Honda Prospect Motor (HPM) menyambut musim mudik lebaran 2023, dengan mendirikan Posko serta Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dan akan berlangsung pada 20-26 April 2023.
Foto: dok HPM
Tampak kesibukan para mekanik Honda yang sedang memperbaiki mobil Honda di bengkel resmi Honda (ilustrasi). PT Honda Prospect Motor (HPM) menyambut musim mudik lebaran 2023, dengan mendirikan Posko serta Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dan akan berlangsung pada 20-26 April 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) menyambut musim mudik lebaran 2023, dengan mendirikan Posko serta Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dan akan berlangsung pada 20-26 April 2023.

"Honda Emergency Service merupakan program rutin kami dan layanan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga konsumen tidak merasa khawatir di saat perjalanan mudik," kata After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny MT dalam keterangan resminya Selasa (18/4/2023).

Baca Juga

Program HES ini akan hadir di 109 titik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sebelumnya, Honda hanya menyediakan sebanyak 73 titik HES yang disebar di titik vital arus mudik.

Honda menyediakan 14 Posko Siaga Honda dan 18 diler yang buka selama 24 jam serta 77 Dealer Siaga yang tetap buka pada jam operasional (08.00-16.00).

Program HES telah dilakukan rutin sejak tahun 2009 di mana layanan ini berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). Pemudik juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Selama proses perbaikan kendaraan, pemudik dapat menunggu di ruang tunggu yang nyaman karena Posko serta Dealer Siaga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman seperti ruang peristirahatan, televisi dan free wifi.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement