Senin 01 Aug 2022 17:02 WIB

Erick Thohir Resmikan Layanan Bank Mandiri Taspen di Kantor Asabri

Bank Mandiri Taspen berupaya melakukan perluasan dan pengembangan jaringan kantor

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Asabri Mandiri Taspen yang terletak di Kantor Pusat PT Asabri (Persero).
Foto: Mandiri Taspen
Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Asabri Mandiri Taspen yang terletak di Kantor Pusat PT Asabri (Persero).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri Taspen berupaya melakukan perluasan dan pengembangan jaringan kantor dengan meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Asabri yang terletak di Kantor Pusat PT Asabri (Persero).

Momentum peresmian ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-51 PT Asabri (Persero) yang dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo. Pada kesempatan itu, Menteri Pertahanan, Menteri BUMN dan Wakil Menteri BUMN II, serta Komisaris Utama dan Direktur Utama PT Asabri (Persero) melakukan kunjungan singkat (room tour) ke KCP Jakarta Asabri.

Baca Juga

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P Sinaga mengatakan pengembangan jaringan kantor ini. Menurutnya, peresmian KCP yang baru ini menandakan Bank Mandiri Taspen terus memperluas dan meningkatkan pelayanannya kepada nasabah pensiunan ASN, TNI dan Polri.

Sesuai dengan tema HUT ke-51 yakni Transformasi, Sinergi, dan Inovasi Mewujudkan Layanan Prima maka peresmian KCP Jakarta Asabri Bank Mandiri Taspen merupakan wujud nyata dari kolaborasi antara Bank Mandiri Taspen dan PT Asabri.

“Ketiga core values ini merupakan nilai-nilai yang kita anut bersama dalam bermitra selama ini. Di dalamnya kita sama-sama berupaya memberdayakan dan mensejahterakan,” ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (1/8/2022).

Dia berharap dengan momentum peresmian KCP yang baru ini kedua pihak dapat semakin erat berkolaborasi kemajuan dan kebaikan bersama dalam tugas dan pelayanan bidang masing-masing. Dengan bertambahnya jaringan layanan maka akan memberikan kemudahan dan pelayanan yang semakin dekat dengan masyarakat dan nasabah.

Saat ini portofolio kredit Bank Mandiri Taspen PT Asabri (Persero) berada kisaran Rp 3,2 triliun dan total debitur sebanyak 25 ribu NoA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement