REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mowilex Indonesia berharap permintaan cat dapat meningkat pada momen Ramadan tahun ini. Sebab tren memperbarui cat rumah biasanya terjadi saat menjelang hari Idul Fitri.
Chief Marketing Officer Mowilex Indonesia Anna Yesito Wibowo mengatakan Mowilex pun melakukan sejumlah aksi untuk mendorong minat konsumen membeli cat buatan perseroan, di antaranya merilis produk baru yaitu cat interior anti Bakteri Mowilex dan Cendana dan cat eksterior Mowilex Weathercoat Supreme.
“Kami berharap bisa meningkatkan antusiasme pelanggan untuk melakukan pembelanjaan cat terutama dalam menyambut Idul Fitri,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (29/4).
Selain itu, Mowilex juga melanjutkan program Tebar Hadiah Ramadan yang dilakukan pada lalu. Perusahaan melakukan promo bertajuk THR Mowilex Kembali Lagi yang dimulai pada 30 Maret 2021 dengan hadiah yang dapat dimenangkan oleh peserta menjadi lima kali lebih banyak dari tahun lalu.
Hanya dengan melakukan pembelian produk Mowilex atau Cendana apa saja sebesar minimal Rp 500 ribu para peserta bisa mendapatkan hadiah langsung voucher belanja elektronik/pulsa sebesar Rp 25.000 serta berkesempatan memenangkan ratusan hadiah undian dua unit Mitsubishi Xpander, lima unit Honda Beat, delapan unit iPhone, 15 unit TV LED dan lainnya.
“Program THR Mowilex Kembali Lagi kami selenggarakan kembali atas dasar antusiasme yang besar dari peserta tahun sebelumnya, selain itu Ramadan, Mowilex ingin berbagi berkah dengan memberikan hadiah lebih banyak untuk para pelanggan setia Mowilex,” kata Kristiana Kusuma Astuti, Brand Communication Manager Mowilex Indonesia.