Jumat 07 Feb 2020 05:39 WIB

Bank Mega Fokus Genjot Nasabah Milenial

Bank Mega menerapkan strategi reward untuk menggaet nasabah.

Rep: novita intan/ Red: Dwi Murdaningsih
PT Bank Mega berupaya mendorong nasabah tabungan khusus kalangan milenial pada tahun ini.
Foto: bank mega
PT Bank Mega berupaya mendorong nasabah tabungan khusus kalangan milenial pada tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mega berupaya mendorong nasabah tabungan khusus kalangan milenial pada tahun ini. Salah satunya melalui program Keliling Dunia yang menyasar nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi.

Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie mengatakan saat ini travelling sudah menjadi gaya hidup masyarakat, sehingga program Keliling Dunia diyakini bisa menjangkau semua kalangan.

Baca Juga

"Kami berharap program ini dapat mendorong minat masyarakat, baik untuk nasabah existing maupun nasabah baru untuk semakin tertarik menabung demi masa depan lebih baik," ujarnya dalam keterangan tulis yang diterima Republika, Jumat (7/2).

Menurutnya nasabah juga mendapatkan hadiah langsung belanja gratis dengan menggunakan DoReMe Point yang dapat digunakan merchant unit usaha ritel. 

Periode program dimulai pada 20 Januari hingga 19 Juli 2020, pemenang diundi untuk 50 pemenang travel voucher Antavaya paket tour Asia/Australia senilai masing-masing Rp 15 juta dan dua orang pemenang travel voucher Antavaya paket tour Eropa atau USA senilai masing-masing Rp 30 juta.

Hadiah utama yang disiapkan total Rp 800 juta akan diundi pada akhir periode program. Hadiah tersebut untuk dua orang pemenang, masing-masing akan mendapatkan travel voucher Antavaya paket tour keliling dunia sebesar Rp 400 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement