Selasa 17 Dec 2019 07:32 WIB

Unit Apartemen Meikarta Bisa Disewakan Harian Hingga Tahunan

Serah terima unit di 28 tower kepada konsumen akan mulai dilakukan pada 2020.

Head of Partnership Meikarta Andrela Amsil (kiri) dan Vice President of Business Development Travelio Felicia Gautama berjabatan tangan saat signing ceremony di District 1 Meikarta.
Head of Partnership Meikarta Andrela Amsil (kiri) dan Vice President of Business Development Travelio Felicia Gautama berjabatan tangan saat signing ceremony di District 1 Meikarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit apartemen Meikarta bisa disewakan secara tahunan, bahkan harian dan bulanan. Optimalisasi aset unit di apartemen Meikarta itu bisa terwujud setelah pengembang proyek properti itu menjalin kerja sama dengan Travelio.

Kedua pihak sepakat bekerja sama untuk memberikan keuntungan bagi para pemilik hunian apartemen agar dapat disewakan unitnya. "Sewanya bisa dalam jangka waktu harian, bulanan, dan tahunan," ujar Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada (Travelio) Felicia Gautama.

Travelio sebagai brand operator, ujar Felicia, akan mengelola secara ekslusif hunian di Meikarta. Travelio akan mempermudah end user untuk menyewa apartemen Meikarta. Caranya dengan sejumlah inovasi melalui tools online di aplikasi Travelio.

Melalui inovasi itu, Felicia mengatakan, penyewaan secara harian, bulanan dan tahunan serta pembayaran sewa bulanan dan tahunan bisa dicicil dengan atau tanpa kartu kredit. "Kami optimistis dapat mendongkrak penyewaan apartemen di Meikarta dan memberikan pendapatan yang baik bagi para investor," ujar dia dalam keterangan tertulis.

Pengembang Meikarta terus membangun untuk memenuhi komitmen terhadap konsumen. Di District I, 12 dari 28 tower yang tinggi menjulang sudah melalui tahap topping off. "Kami bekerja nonstop 24 jam sehari agar 28 tower apartemen bisa diserahkan tepat waktu kepada konsumen," kata Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono.

Serah terima unit di 28 tower akan mulai dilakukan pada 2020. Sementara proses topping off 30 tower di  District 2 ditargetkan dimulai pertengahan 2020. Dari total 22.500 unit apartemen yang ada di 58 tower tersebut, sekitar 70 persen telah terjual.

Lilies Surjono mengatakan kerja sama dengan Travelio merupakan wujud komitmen pengembang kepada para investor properti untuk dapat menuai hasil yang cepat dan menguntungkan. "Mereka juga tidak perlu repot-reot mencari penyewa karena sudah terbantu oleh partner kami, Travelio, yang akan memasarkan sewa unit apartemennya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement