Kamis 28 Nov 2019 07:04 WIB

Bank Index Luncurkan Layanan Internet Banking Bisnis

Layanan internet Banking bisnis milik Bank Index ini dikhususkan bagi pengusaha

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Peresmian Kantor Cabang Midpoint Bank Index, Senin (7/10)
Foto: Istimewa
Peresmian Kantor Cabang Midpoint Bank Index, Senin (7/10)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Bank Index meluncurkan layanan Internet Banking (e-banking) yang di khususkan bagi para pengusaha dan pebisnis. Langkah ini dilakukan guna menunjang kelancaran bisnis nasabahnya di tengah perkembangan digital.

Presiden Direktur Bank Index Gimin Sumalim mengatakan pesatnya perkembangan digital menjadi tantangan baru bagi perbankan. “Faktor keamanan dan inovasi produk sangat menentukan para pengguna dalam pemilihan layanan perbankan berbasis online oleh para pengguna,” ujarnya dalam keterangan tulis, Kamis (28/11).

Menurutnya Internet Banking Bisnis hadir dengan platform online, sehingga dapat diakses dimana dan kapan saja, mudah, aman dan praktis untuk digunakan. Layanan ini juga dilengkapi oleh beragam fitur untuk memudahkan transaksi bisnis nasabah seperti informasi rekening, transfer payroll, transfer antar bank, pembelian pulsa/voucher, pembayaran tagihan dan lainnya.

“Kami memberikan berbagai keuntungan selama masa promosi yaitu gratis token dan biaya transaksi. Para nasabah diberikan keleluasaan untuk dapat menentukan sendiri limit harian transaksi sehingga memberikan fleksibilitas yang tinggi,” ucapnya.

Gimin menjelaskan cara pendaftaran dan pengaktifan layanan ini nasabah cukup mendatangi kantor cabang Bank Index asal tempat nasabah membuka rekening. Kemudian nasabah mengisi formulir registrasi Internet Banking Bisnis (IBB-01) yang keseluruhan prosesnya, yang akan dibantu oleh Costumer Service Kantor Cabang Bank Index.

“Keuntungan layanan ini dapat diakses menggunakan layanan internet, serta aman karena aplikasi IBB Bank Index telah dilengkapi dengan sistem keamanan guna melindungi setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabahnya,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement