Rabu 28 Mar 2018 05:01 WIB

Rayakan Ulang Tahun Kedua, Jd.id Gelar Onlinepiade 3.28

Puncak promo meliputi cashback sebesar 200 persen

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Gita Amanda
JD.ID
JD.ID

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan dagang daring JD.ID akan merayakan ulang tahunnya yang kedua pada Rabu (28/3). Peringatan ini dirayakan dengan promo besar-besaran yang diberinama 'Onlinepiade 3.28'.

Program ini telah berlangsung sejak awal Maret lalu. Nama 'Onlinepiade 3.28' terinspirasi dari ajang kegiatan olah raga olimpiade. JD.ID memberikan tawaran menarik selama bulan Maret ini.

Sejumlah mitra pemilik brand ikut mendukung dan secara umum dibagi menjadi dua tahapan. Mulai dari promo pada 1-25 Maret dan puncaknya pada 26-28 Maret.

Promo dan diskon meliputi semua 19 kategori dan 127 sub kategori di JD.ID. Puncak promo ini meliputi cashback sebesar 200 persen, perolehan poin ganda, lucky spin, harga murah tiket pesawat dan hotel.

Selain itu ada diskon produk ekslusif, flash sale, beli satu dapat dua, satu harga banyak produk hingga diskon terbaik di seluruh kategori. Presiden Direktur JD.ID, Zhang Li mengatakan Onlinepiade ini merupakan salah satu apresiasi perusahaan untuk pelanggan setia.

"Selama dua tahun keberadaan, kami telah tumbuh menjadi e-commerce yang diperhitungan," katanya dilansir siaran pers yang diterima Republika.co.id. JD.ID telah melayani lebih dari 10 juta pelanggan hingga saat ini.

Tahun ini, perusahaan berkomitmen memperluas layanan dan jangkauan ke segenap lapisan masyarakat. Selama dua tahun, pencapaian signifikan akan terus ditingkatkan.

"Apa yang kami capai menjadi pembelajaran berharga, untuk memberikan yang lebih baik pada pelanggan," kata dia. Tahun 2018, JD.ID akan fokus pada kepuasan pelanggan, penggunaan teknologi dan peningkatan layanan secara keseluruhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement