Ahad 21 May 2017 15:49 WIB

Dibuka Sehari, Apartemen Cimanggis City Langsung Terjual 30 Persen

Penjual perdana Apartemen Cimanggis City
Foto: dok cimanggis city
Penjual perdana Apartemen Cimanggis City

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Cimanggis City mampu menjual 30 persen dari total 912 unit apartemen dan kios, pada penjualan perdana unit apartemennya.

Direktur Utama Cimanggis City, Agus Susilo mengungkapkan kesuksesan penjualan perdana ini adalah awal yang baik, dalam meneruskan pengembangan hunian yang bermutu bagi masyarakat urban, yang kesehariannya beraktivitas di Kota Depok, Jakarta dan sekitarnya, dengan harga terjangkau.

“Ekspektasi masyarakat akan hunian di Jakarta dan sekitarnya sudah banyak yang berubah, hunian vertikal kini bukan hanya jadi pilihan alternatif, namun sudah menjadi pilihan utama sebagai tempat tinggal yang nyaman sekaligus menjadi investasi yang menguntungkan karena itu hari ini penjulan perdana Cimanggis City ramai oleh pembeli,” kata Agus dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (21/5).

Cimanggis City melakukan penjualan perdana unit apartemennya, sekaligus menandatangani Perjanjian Kerjasama Pembiayaan KPA oleh Bank Tabungan Negara (BTA), di Marketing Gallery Cimanggis City, Sabtu (20/5). Penandatanganan tersebut dilakukan Agus Susilo dengan Bank Tabungan Negara yang diwakili oleh Satya Widjayantara selaku Kepala Wilayah Regional 1 Bank Tabungan Negara.

 

Cimanggis City adalah apartemen setinggi 24 lantai yang berdiri di lahan seluas 1 hektar dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios, dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement