Senin 03 Sep 2018 14:43 WIB

Pengembang Ini Rencanakan Kebahagiaan Bagi Penghuninya

Cimanggis City meluncurkan program promosi SeptemBerbahagia.

Cimanggis City menggelar program promo SeptemBerbahagia.
Foto: Cimanggis City
Cimanggis City menggelar program promo SeptemBerbahagia.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Semua orang pasti ingin hidup bahagia. Biasanya sebuah kebahagiaan hadir disaat tidak diduga. Namun dengan perencanaan matang, kebahagian dapat hadir disaat yang tepat dan sesuai seperti yang diharapkan.

Hidup bahagia sebenarnya relatif tidak sulit. Hal yang membuat sulit adalah terkadang kita sudah membuat benteng terlebih dahulu, sehingga bahagia sulit untuk datang. Cimanggis City, proyek hunian vertikal besutan PT Permata Sakti Mandiri (PSM) yang  berlokasi di Jalan Raya Bogor, Depok, mencoba membongkar benteng kebahagian dengan alternatif pilihan investasi bagi generasi muda dan keluarga. Cimanggis City memberikan perencanaan memiliki hunian idaman dengan mudah dan bernilai investasi tinggi.

Direktur Cimanggis City, Agus Susilo, mengutarakan mengenai program promosi dibulan September 2018 ini yang bertajuk SeptemBerbahagia. Menurutnya selain bersyukur, selalu berpikiran positif dan sering berbagi adalah kunci utama hidup bahagia. Untuk itu Cimanggis City mengakomodir kebutuhan para pencari hunian dan investor agar dapat hidup bahagia dengan hunian yang dipilihnya.

photo
Cimanggis City menggelar program promo SeptemBerbahagia.

"Kami memberikan beberapa alternatif yang mudah dan pastinya sangat membantu para calon customer untuk memiliki hunian, di antaranya cara bayar serta cicilan yang terjangkau. Untuk itu kami bekerja sama dengan bank-bank ternama salah satu di antaranya adalah Bank BTN yang mampu memberikan suku bunga rendah bagi customer yang melakukan pembayaran melalui KPA Bank di bulan September ini,” ungkap Agus.

Promo bahagia yang diberikan pada bulan September 2018 ini adalah promo digratiskannya biaya KPA Bank dengan bunga Bank BTN sebesar 5,95 persen ditambah hadiah langsung perhiasan emas dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Lokasi apartemen Cimanggis City yang sangat strategis di pusat kota Cimanggis menyempurnakan investasi yang akan diraih oleh para customer-nya apalagi proyek jalan tol Depok–Antasari kini hampir selesai pengerjaannya.

Apartemennya akan dibangun setinggi 24 lantai, dengan total 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (dua kamar). “Untuk progres pembangunannya kini sudah dalam tahap penyelesaian pondasi yang akan diteruskan untuk naik struktur,” kata Agus.

Harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau mulai dari Rp 299 juta. Pembeli dapat menyicil hanya dengan 2,5 jutaan rupiah per bulan melalui KPA Bank.

Untuk menambah kebahagian para penghuninya, Cimanggis City juga akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap, di antaranya fasilitas sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, taman bermain anak, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area dan area parkir kendaraan yang luas.

“Pada tanggal 2 September 2018 ini, kami memberikan lagi hadiah umrah bagi customer Cimanggis City periode pembelian Juli-Agustus 2018. Ini sebagai salah satu apresiasi kami kepada para customer yang telah mempercayakan Cimanggis City sebagai pilihan hunian terbaiknya,” tutup Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement