Selasa 07 May 2019 17:42 WIB

Cimanggis City Berangkatkan Umrah Konsumennya

Pemberangkatan diberikan sebagai apresiasi kepada konsumen Cimanggis City.

Cimanggis City memberangkatkan umrah para konsumennya.
Foto: Cimanggis City
Cimanggis City memberangkatkan umrah para konsumennya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Permata Sakti Mandiri (PSM) berangkatkan umrah para konsumen apartemen Cimanggis City yang mendapatkan hadiah umrah periode Juni 2018 hingga Januari 2019. Umrah kali ini berlangsung pada tanggal 24 April 2019 sampai dengan 2 Mei 2019.

Marketing Manager Cimanggis City, Widodo, yang melepas keberangkatan Jamaah umrah mengungkapkan bahwa apresiasi ini diberikan kepada konsumen Cimanggis City sebagai rasa terima kasih manajemen kepada para konsumen Cimanggis City.

Seperti dalam siaran persnya, Widodo menambahkan ungkapan syukurnya kepada seluruh konsumen yang berangkat umrah agar mendoakan proyek apartemen Cimanggis City dapat berjalan dengan lancar dan selalu diberikan keberkahan.

Apartemen Cimanggis City setinggi 24 lantai di lahan seluas satu hektare dengan luas bangunan sekitar 65 ribu meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (dua kamar). Berkonsep lagoon leisure, sehingga mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat (relaksasi) setelah beraktivitas namun juga mampu sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Hunian ini mampu mencuri perhatian tidak hanya dari harga terjangkau dengan konsep bangunan eksklusifnya, namun juga lokasi yang berada di kawasan asri dan hijau ditambah akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap seperti pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Soekarno-Hatta International Airport ataupun sebaliknya. Dekat juga dengan stasiun kereta Commuterline, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor serta pusat bisnis dan perdagangan yang mampu menambah nilai investasi kedepannya.

photo
Cimanggis City memberangkatkan umrah para konsumennya.

Kawasan Cimanggis sebagai kawasan yang paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta. Lokasi yang strategis di Jalan Raya Bogor dan berdekatan dengan pusat pemerintahan Kota Depok serta Ibukota DKI Jakarta yang mampu mendukung kemajuan masyarakat sekitarnya.

Cimanggis City akan terus melaksanakan program-program penjualan yang menguntungkan bagi konsumen. Harga yang terjangkau dengan fasilitas lengkap dan berbagai pilihan alternatif cara bayar yang mudah bagi konsumen ditambah berbagai hadiah yang menarik membuat Cimanggis City menjadi hunian pilihan masyarakat saat ini. Pada tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019, Cimanggis City hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2019) dengan promo harga terbaik ditahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement