Sabtu 20 May 2017 23:55 WIB

Rayakan HUT Ke-56, BJB Siapkan 11 Promo Berhadiah untuk Nasabah

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Nidia Zuraya
Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan (kiri) menyampaikan sambutannya saat HUT ke-56 Bank BJB di Jakarta, Ahad (14/5).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan (kiri) menyampaikan sambutannya saat HUT ke-56 Bank BJB di Jakarta, Ahad (14/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) menggelar rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56. Sederet rangkaian acara telah diselenggarakan BJB untuk mengapresiasi seluruh kontributor terkait dalam kesuksesan BJB.

Bukan hanya sekedar acara sosial, hiburan dan kesenian, BJB juga membuat program perbankan berlimpah hadiah juga diluncurkan untuk memeriahkan HUT BJB tahun ini. 

Untuk periode hingga akhir September 2017 nanti, BJB menyiapkan satu unit sepeda motor bagi nasabah yang mengajukan permohonan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BJB, dan dapatkan bunga fixed 5,6 persen pada tahun pertama. 

Selain itu, bagi nasabah yang mengajukan kredit Kredit Guna Bakti (BJB KGB), BJB Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB) dan BJB Kredit Purna Bhakti (KPB) akan mendapatkan potongan provinsi sebesar 56 persen yang berlaku hingga akhir Juni 2017.

Hingga akhir Mei 2017, BJB juga akan memberikan hadiah-hadian menarik tanpa diundi bagi nasabah yang meningkatkan utilisasi penggunaan fasilitas kredit minimal sebesar 30 persen selama periode Mei dan Juni. 

Bagi pengguna BJB DIGI, semakin banyak transaksi purchase dan payment yang dilakukan melalui e-channel bank BJB, maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapat hadiah meranik selama periode HUT BJB Ke 56 atau hingga akhir Mei 2017.

BJB juga mengusung promo berhadiah bertajuk BJB SuperPrize Birthday bagi pemegang kartu Tandamata Gold, Tandamata My First, BJB Bisa, dan e-channel. Hadiah yang disiapkan dalam promo yang berlaku hingga akhir Mei 2017 ini antara lain, voucher belanja, gadget hingga motor. 

BJB juga menyiapkan 560 kipas angin dan 56 Samsung J series bagi setiap pencairan kredit UMKM (debitur baru dan Top Up) dan bagi nasabah yang meningkatkan penarikan pasilitasn kredit hingga akhir Mei 2017 nanti.

Bagi travelers, BJB menyediakan BJB Travel Fair Special HUT 56 dengan banyak penawaran harga terbaik paket wisata sepanjang tahun bagi pengguna kartu debit dan kredit BJB. Selain itu, dengan meningkatkan transaksi trade finance dan remittance, nasabah berhak mendapatkan cash back langsung dan voucher menginap di Glamping Resort serta hadiah menarik lainnya. Seluruh promo ini berlaku hingga akhir Mei 2017. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement