Senin 27 Feb 2017 15:13 WIB

Ribuan PKL Ramaikan Mataram-Lombok Great Sale 2017

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Nur Aini
PKL (ilustrasi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
PKL (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Pesta diskon terbesar di Kota Mataram, Mataram-Lombok Great Sale 2017 akan diikuti ribuan pedagang kaki lima (PKL) yang tersebar di penjuru Kota Mataram. Perwakilan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) NTB Masbuhin mengatakan, sedikitnya ada 4.000 PKL yang sudah berkomitmen untuk terlibat dalam ajang Mataram-Lombok Great Sale 2017 yang digelar sebulan penuh pada Maret mendatang.

"Empat ribuan PKL siap ikuti Mataram-Lombok Great Sale 2017, dengan diskon 10 persen hingga 20 persen," ujar dia di Kantor Wali Kota Mataram, Senin (27/2).

Nantinya, ia katakan, PKL yang ikut menyemarakkan Mataram-Lombok Great Sale 2017 akan memasang spanduk bertuliskan Mataram-Lombok Great Sale 2017 sebagai penanda bagi pengunjung bahwa ada potongan harga di warung tersebut. Masbuhin menilai, keikutsertaan PKL dalam Mataram-Lombok Great Sale 2017 bentuk kontribusi nyata dalam mendukung program pariwisata pemerintah daerah. Apalagi, Kota Mataram merupakan titik poin utama bagi wisatawan kala berkunjung ke Pulau Lombok.

"Cukuplah 11 bulan lain kita mencari keuntungan, nah sebulan ini kita turunkan sedikit keuntungan untuk sukseskan Mataram-Lombok Great Sale 2017," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement