Kamis 19 Nov 2015 18:47 WIB

Manjakan Konsumen, Alfamart Keluarkan Stoples Cantik

Manjakan Konsumen, Alfamart Keluarkan Toples Cantik
Foto: Dok: Alfamart
Manjakan Konsumen, Alfamart Keluarkan Toples Cantik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alfamart kembali memanjakan konsumen dengan beragam program menarik.

Setelah pisau cantik dalam program Kejutan Manis Dapur Bunda ludes diburu, kini hadir tiga kejutan (Tripel Untung) melalui program yang diapresiasikan khusus bagi seluruh member Alfamart, yaitu Bukti Kasih Untuk Anda (BKUA).

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengatakan, program BKUA akan memanjakan member Alfamart dengan tiga keuntungan spesial jika berbelanja di Alfamart.

"Untung pertama berupa hadiah langsung bertingkat (berjalan selama periode 16 November hingga 15 Desember 2015) untuk setiap pembelanjaan mulai Rp 75.000 hingga Rp 250.000 keatas," katanya belum lama ini.

Untung kedua, kata Ryan, berupa Purchase with Purchase (PWP) yang berlangsung selama periode 16 November hingga 31 Desember 2015. Untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 40.000 bisa mendapatkan stoples cantik Hermetico dengan harga spesial.

Untung ketiga, berupa program undian yang akan berjalan selama periode 16 November hingga 31 Desember 2015 dengan mekanisme setiap pembelanjaan minimal Rp 40.000 para member secara otomatis berhak mengikuti undian berhadiah yang memperebutkan hadiah berupa dua unit mobil Datsun Go+, 12 Logam Mulia masing-masing 5 gram serta 100 A-voucher senilai masing-masing Rp 250.000.

Ryan menambahkan, melalui promo ini perusahaan selalu ingin selalu dekat di hati konsumen. "Promo ini selain bertujuan meningkatkan loyalitas konsumen, menarik konsumen baru agar berbelanja di Alfamart, dan tentunya meningkatkan penetrasi member Alfamart. Ini karena program ini memang didedikasikan untuk member Alfamart," lanjutnya.

Alfamart saat ini juga telah membebaskan biaya administrasi pendaftaran member. Jadi, semua konsumen Alfamart bisa mendaftar sebagai member. "Perusahaan cukup optimistis bahwa promo BKUA ini mampu mendorong penjualan sesuai target dipengujung tahun," yakinnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement