Kamis 03 Sep 2015 11:54 WIB

Expo Industri Keuangan Syariah Digelar di Pejaten Village

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih
Pembukaan pameran iB Vaganza, di Mall Pejaten Village, Kamis (3/9).
Foto: OJK
Pembukaan pameran iB Vaganza, di Mall Pejaten Village, Kamis (3/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan pameran Bank-bank syariah di Mall Pejaten Village Jakarta. Acara ini akan berlangsung 3-6 September 2015.

Dengan membuka tabungan minimal 100 ribu rupiah, para calon nasabah akan mendapatkan berbagai hadiah dan doorprize  yang menarik seperti sepeda, smartphone, vocer belanja, vocer hotel, mukena, dan beberapa hadiah lainnya. Pameran bertemakan 'iB Vaganza Serunya Bertransaksi Syariah' ini menyosialisasikan kembali bank-bank syariah pada masyarakat Indonesia.

Beberapa bank yang membuka stand di Mall Pejaten Village antara lain BRISyariah, Bank Mandiri Syariah, Permata Syariah, Bank Muamalat, BCA Syariah, Danamon Syariah, Bank DKI Syariah, BII Syariah, CIMB Niaga Syariah, BTN Syariah, Bank bjb Syariah,  Bank Bukopin Syariah, BPTP Syariah, Sinarmas Syariah, Panin Bank syariah, Maybank Syariah, OCBC NISP Syariah, Bank Victoria Syariah, dan BPR Syariah.

Selain hadiah yang ditawarkan bagi calon nasabah, aneka lomba dan hiburan juga ditawarkan selama expo ini berlangsung. Misalnya, lomba mewarnai,   IB talent, marawis, akustik, tari topeng.  Ada juga ada taklshow tentang tabungan, pembiayaan, E-channel. Mau menangakan lebih lanjut tentang acara ini? Datang saja langsung di Mall Pejaten Village, Buncit Raya, Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement