Sabtu 06 Oct 2018 13:10 WIB

BRI Syariah Hadirkan Kejutan di iB Vaganza Jakarta

iB Vaganza diselenggarakan 5-7 Oktober 2018.

Booth BRI Syariah di Expo iB Vaganza Jakarta.
Foto: bri syariah
Booth BRI Syariah di Expo iB Vaganza Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank BRI Syariah turut menyemarakkan iB Vaganza yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Blok M Square, Jakarta selama tiga hari berturut-turut, 5-7 Oktober 2018. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat serta pengenalan produk dan layanan perbankan syariah di Indonesia.

Sekretaris Perusahaan BRI Syariah, Indriati Tri Handayani mengatakan event ini akan dimanfaatkan sebagai momen untuk lebih mengenalkan kemudahan produk dan layanan BRIsyariah kepada masyarakat. “Sebagai bank syariah yang sudah go public, kami ingin membuka akses selebar-lebarnya bagi masyarakat untuk mengenal dan menggunakan produk dan layanan kami,” kata Indri.

Ia optimistis, setelah mengenal masyarakat biasanya ingin mencoba produk perbankan syariah yang sudah sama bagusnya, sama lengkapnya, dan sama modernnya dengan bank konvensional. Menurutnya, BRI Syariah menawarkan solusi bagi kebutuhan nasabah untuk menabung, bertransaksi, berinvestasi, mengembangkan usaha maupun untuk mewujudkan impian.

photo
Pengunjung mengunjungi booth BRI Syariah.

BRI Syariah hadir di iB Vaganza Jakarta memberikan banyak kejutan bagi masyarkat yang langsung datang ke booth BRIsyariah dengan berbagai produk layanan syariah personal seperti Tabungan Faedah, Tabungan Faedah Haji dan Umrah, Tabungan Impian, Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel), Giro dan Deposito Faedah BRIsyariah iB, pembiayaan Kepemilikan Rumah (KPR Faedah) dan KPR Sejahtera.

Ada pula pembiayaan Kepemilikan Kendaraan Bermotor (KKB), pembiayaan Umrah, pembiayaan untuk pra pensiun dan pensiunan yaitu Kepemilikan Multifaedah Purna (KMF Purna dan Pra Purna), pembiayaan Kepemilikan Emas, Gadai Emas, Pembiayaan Mikro BRIsyariah iB atau yang lebih dikenal sebagai KUR Faedah. Kemudian produk layanan syariah bisnis seperti Pendanaan Deposito, Giro, Pembiayaan Komersial, Linkage dan Modal Kerja.

BRI Syariah juga menyediakan produk layanan syariah dan jasa perbankan lainnya seperti pembiayaan Kepemilikan Multifaedah untuk karyawan yang disebut Employee Benefit Program (EmBp).

“Menjelang usianya yang akan menginjak satu dasawarsa, BRIsyariah menawarkan program Purna Gembira yaitu program spesial margin untuk pembiayaan konsumer BRI Syariah yang semula margin 13,14,15 persen untuk tenor masing-masing 5 tahun, 10 tahun dan 15 tahun saat ini menjadi hanya 13 persen saja untuk semua tenor yaitu 1 sampai dengan 15 tahun dan ini berlaku mulai hari ini di ajang iB Vaganza di Jakarta sampai dengan 31 Desember 2018," kata Indri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement