Selasa 25 Jun 2024 17:03 WIB

Digitalisasi Berlanjut, Goodyear Kini Luncurkan Aplikasi Insentif Distributor dan Karyawan

Aplikasi insentif akan mempermudah mitra untuk memberikan layanan purna jual

Corporate&Marketing Communication Manager Goodyear Indonesia Dinda Puspita (kiri) dan Head of Sales Goodyear Indonesia Arfianti Pusparini dalam Media Gathering di Jakarta, Selasa (25/6/2024). Setelah memperluas pasarnya melalui peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada, Goodyear kini berfokus pada peningkatan efisiensi layanan purna jual.
Foto: dok Goodyear Indonesia
Corporate&Marketing Communication Manager Goodyear Indonesia Dinda Puspita (kiri) dan Head of Sales Goodyear Indonesia Arfianti Pusparini dalam Media Gathering di Jakarta, Selasa (25/6/2024). Setelah memperluas pasarnya melalui peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada, Goodyear kini berfokus pada peningkatan efisiensi layanan purna jual.

REPUBLIKA.CO.ID, PT Goodyear Indonesia Tbk. melanjutkan langkah strategis digitalisasinya dengan meluncurkan aplikasi insentif untuk mitra distributor dan karyawan. Setelah memperluas pasarnya melalui peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada, Goodyear kini berfokus pada peningkatan efisiensi layanan purna jual.

Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso, menyatakan, perseroan telah menerapkan digitalisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan konsumen dan memberikan kenyamanan bagi konsumen ritel dan industri. Setelahnya, Goodyear pun melanjutkan dengan penerapan digital bagi mitra distributor dan karyawan.

"Kami meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah mitra dan karyawan dalam memberikan layanan purna jual dengan lebih efektif sehingga konsumen terlayani dengan lebih baik, yang juga akan meningkatkan kinerja penjualan."

Iman Santoso menambahkan, inovasi ini tidak hanya sekadar menyesuaikan dengan tren pasar, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra kami. Goodyear meyakini langkah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis, dari distribusi hingga layanan purna jual.

Sebagai salah satu bentuk program untuk konsumen, Goodyear Indonesia meluncurkan Goodyear PayDay Promo yang berlangsung dari 25-30 Juni 2024. Dalam promo ini, konsumen dapat menikmati diskon hingga 33 persen, cashback hingga Rp 1 juta, serta gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, Goodyear juga menyediakan layanan gratis pasang di tempat untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada konsumen. Program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi setiap pembelian, memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan setiap transaksi.

Selain itu, Goodyear menawarkan program Worry Free Assurance yang memberikan ketenangan ekstra kepada konsumen dalam setiap pembelian ban. Program ini mencakup garansi penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang tidak terduga, sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement