Kamis 13 Jun 2024 12:59 WIB

Suzuki Tawarkan Promo Menarik di Jakarta Fair 2024 dengan Usung New Adventure of Mobility

Suzuki menampilkan produk yang diproduksi dalam negeri dan dibutuhkan pasar

Sejalan dengan tema Jakarta Fair 2024 dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengusung semangat New Adventure of Mobility di booth penjualan mereka selama 33 hari penuh (12/6 --- 14/7) di Hall A JIExpo Kemayoran.
Foto: dok SIS
Sejalan dengan tema Jakarta Fair 2024 dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengusung semangat New Adventure of Mobility di booth penjualan mereka selama 33 hari penuh (12/6 --- 14/7) di Hall A JIExpo Kemayoran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejalan dengan tema Jakarta Fair 2024 dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengusung semangat "New Adventure of Mobility" di booth penjualan mereka selama 33 hari penuh (12/6 --- 14/7) di Hall A JIExpo Kemayoran. 

Dalam acara tahunan ini, Suzuki memamerkan berbagai mobil passenger terbaik dari kategori SUV, MPV, hingga hatchback seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, dan Baleno untuk memudahkan transaksi calon pelanggan. Beragam promo leasing khusus juga disiapkan untuk menarik minat konsumen.

Menurut Dept Head of 4W Sales PT SIS, Randy R Murdoko,  momentum pameran mobil di Jakarta Fair 2024 ini merupakan saat yang tepat bagi calon konsumen untuk membeli mobil baru impian mereka. "Tahun ini kami hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui pameran bertemakan 'New Adventure of Mobility' pada Jakarta Fair 2024. Dengan tema ini, kami ingin menghadirkan kendaraan yang tepat guna dan dapat dimanfaatkan dalam berbagai medan perjalanan," ujar Randy. 

Selama pameran, berbagai produk unggulan Suzuki akan tampil bergantian di booth mereka. Selain itu di booth Suzuki, calon pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan promo menarik dari mitra leasing Suzuki. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai paket leasing menguntungkan untuk setiap unit Suzuki, pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan wiraniaga di booth Suzuki Jakarta Fair 2024.

 

Sebagai bentuk dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, Suzuki menampilkan berbagai produk yang diproduksi dalam negeri dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Misalnya, New XL7 Hybrid dari kategori SUV yang efisien dalam konsumsi bahan bakar dan cocok untuk perjalanan harian maupun jarak jauh di medan yang menantang. 

Dari kategori MPV, Suzuki memamerkan All New Ertiga Hybrid Cruise yang elegan dan nyaman untuk mobil keluarga. Selain itu, tersedia juga Grand Vitara dan Baleno yang dilengkapi fitur canggih dan desain modern, namun tetap memiliki value yang tepat.

"Kehadiran Suzuki selama perhelatan Jakarta Fair 2024 adalah bukti komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan setia di Jakarta dan sekitarnya. Kami berharap lini produk dan promo yang ditawarkan dapat memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil impian mereka," tutur Randy.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement