Senin 03 Jun 2024 16:11 WIB

Biznet Sempurnakan Hidup Masyarakat Batam dengan Bandwidth Lebih Besar dan Terjangkau

Biznet melakukan penambahan kecepatan bandwidth 100 Mbps untuk seluruh layanan.

Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital di Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan Internet terbaik kepada seluruh pelanggan.
Foto: Biznet
Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital di Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan Internet terbaik kepada seluruh pelanggan.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital di Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan Internet terbaik kepada seluruh pelanggan. Di Juni 2024, Biznet menghadirkan dua promo spesial penurunan harga layanan.

Dua promo tersebut antara lain Biznet Home khusus di Batam sebesar 30 persen dan khusus di bulan Juni, Biznet melakukan penambahan kecepatan bandwidth sebesar 100 Mbps untuk seluruh layanan Biznet Home. Kota Batam telah berkembang menjadi salah satu pusat kegiatan industri dan pariwisata, dengan jarak yang sangat dekat dengan Singapura, hanya berjarak sekitar 20 km atau memakan waktu sekitar 50 menit apabila menggunakan jalur laut, menuntut Batam juga tidak boleh tertinggal dalam sektor digitalisasi.

Baca Juga

Biznet yang telah hadir di kota ini sejak 2016 memiliki tekad yang kuat untuk mendukung akselerasi digital di Batam dengan meningkatkan kapasitas bandwidth yang lebih besar serta harga yang sangat terjangkau, sehingga dapat menjadi solusi masyarakat dalam beraktivitas digital khususnya di Batam,”  kata President Director Biznet, Adi Kusma, dalam siaran persnya.

Bagi pelanggan setia Biznet di Kota Batam yang telah menggunakan layanan Biznet Home, bandwidth akan terupgrade secara otomatis sebesar 100 Mbps dari 1-30 Juni 2024 dengan harga yang biaya bulanan yang lebih murah 30 persen dari sebelumnya. Peningkatan bandwidth ini membuktikan Kota Batam, sebagai 1 dari 4 gateway Internet International, dapat memiliki kapasitas kecepatan koneksi Internet yang lebih baik dari pulau-pulau lainnya di Indonesia.

 

photo
Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital di Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan Internet terbaik kepada seluruh pelanggan. - (Biznet)

Kota Batam yang merupakan bagian dari Kepulauan Riau memiliki daya pikat tersendiri, sebagai salah satu pusat industri perkapalan, berbelanja di duty free atau sekadar untuk mencicipi hidangan laut yang lezat. Perkembangan area Batam ini tentu perlu didukung oleh infrastruktur teknologi yang berkualitas dan modern, dengan koneksi Internet yang cepat mampu memberikan solusi bagi masyarakat di Batam dalam melakukan berbagai kegiatan khususnya di era digital saat ini.

Untuk wilayah Batam dan sekitarnya, saat ini Biznet telah memiliki delapan kantor cabang yang tersebar di seluruh area Kota Batam dan telah membangun jaringan lebih dari 20 ribu homepass yang tersedia di 19 kelurahan. Untuk masyarakat Kota Batam yang ingin berlangganan layanan Biznet Home, informasi mengenai layanan dan promo Biznet bisa mengunjungi biznet.id/Batam .

“Dengan meningkatkan kapasitas bandwidth yang lebih besar dan harga yang lebih terjangkau kepada pelanggan di Batam, kami harap dapat mendukung masyarakat dalam menghadirkan layanan internet terbaik. Kini internet telah menjadi kebutuhan primer, bukan hanya untuk entertainment namun dapat dimanfaatkan untuk bekerja, sekolah hingga membangun bisnis. Kami juga berkomitmen untuk terus memperluas cakupan kami di Kota Batam hingga seluruh daerah dapat menggunakan layanan Biznet Home,” kata Adi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement