Senin 27 May 2024 07:51 WIB

Saleh Husin, Anindya Bakrie Ikut Meramaikan One Run-10K

Saleh berhasil menyelesaikan rute 10 Km dalam One Run yang digelar TV One

Mantan Menteri Perindustrian dan Managing Director Sinarmas Saleh Husin bersama CEO Bakrie Group Anindya Bakrie menyelesaikan rute 10 kilometer dalam gelaran One Run-10K
Foto: dok istimewa
Mantan Menteri Perindustrian dan Managing Director Sinarmas Saleh Husin bersama CEO Bakrie Group Anindya Bakrie menyelesaikan rute 10 kilometer dalam gelaran One Run-10K

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tubuh yang bugar, fit dan sehat sudah menjadi lifestyle masyarakat di berbagai kota, dan tidak ketinggalan para tokoh publik tanah air termasuk mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin. 

"Ya karena memang olahraga sudah menjadi hobi saya sejak kecil juga sekaligus untuk memperluas pergaulan dan pertemanan,"  ujar Saleh.

Pada Ahad (26/5/2024) kemarin, Saleh bersama 5000 lebih peserta ikut meramaikan One Run-10K yang diselenggarakan oleh tvOne di seputaran areal epicentrum dan Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan. 

"Saya ditemani ponakan Ardi Husin, S.Ars melintas di rute yang 10 kilometer. Yah lumayan juga sih walau usia sudah tidak muda lagi tapi semangat pantang menyerahnya, Alhamdulillah bisa selesai sampai finish dalam waktu rata-ratalah," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

 

Biasanya Saleh Husin, Menteri Perhubungan Budi Karya dan kawan kawan lainnya jalan pagi di GBK. Tapi kali ini Menhub yang ikut melepas para peserta bersama CEO Bakrie Group Anindya Bakrie, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, CEO tvOne Taufan Rotorasiko dan mantan Walikota Tangsel Airin. 

"Dan tadi sambil berlari kombinasi jalan cepat saya berjumpa beberapa tokoh publik dan dokter spesialis yang memang hobi olahraga dan juga sebagai peserta," ujar Saleh.

Ia mengharapkan agar pemerintah terus mendorong melalui pemda-pemda agar kegiatan olahraga bersama yang melibatkan masyarakat banyak perlu ditingkatkan.

"Agar ke depan kita mempunyai warga yang badannya sehat, fit dan bugar serta berpikir positif dan dengan sendirinya turut berpikir positif untuk kemajuan bangsa Indonesia tercinta," ujar Saleh.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement