Sabtu 23 Mar 2024 02:31 WIB

Ritel Elektronik Terbesar Jepang Buka Cabang di Deltamas

Yamadabest menawarkan sekitar 15 ribu item barang belanja.

Ilustrasi barang elektronik televisi. Perusahaan elektronik terbesar Jepang, memperluas kehadiran bisnis di negara-negara ASEAN.
Foto: Google
Ilustrasi barang elektronik televisi. Perusahaan elektronik terbesar Jepang, memperluas kehadiran bisnis di negara-negara ASEAN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yamadabest bagian Yamada Holdings, perusahaan elektronik terbesar Jepang, memperluas kehadiran bisnis di negara-negara ASEAN. Pembukaan toko di Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi menambah jumlah toko yang dikelola langsung di Indonesia menjadi sembilan unit.

CEO Yamada Holdings, Noboru Yamada menjelaskan, toko di Deltamas, menempati area seluas 1.500 tsubo (4,956 m2) atau lebih. "Di Jakarta, kebanyakn toko ritel elektronik memiliki luas sekitar 1.000 tsubo (3,310 m2), Yamadabest dengan luas 1.500 tsubo (4,956 m2) akan menonjol sebagai skala yang luar biasa di pasar Indonesia," ujar Noboru dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Baca Juga

Pihaknya menawarkan sekitar 15 ribu item barang belanja, termasuk peralatan rumah tangga, peralatan informasi, perangkat seluler, mainan, permainan, produk sanitasi, dan banyak lagi. "Ini adalah skala yang bisa dibilang salah satu yang terbesar di pasar Indonesia," kata Noboru.

Menurut dia, integrasi mainan, produk sanitasi, dan elektronik dalam toko ritel elektronik yang pertama ada di Indonesia. Yamada telah menyeleksi para ahli yang dikumpulkan di Jepang dan berkolaborasi dengan berbagai penyedia solusi gaya hidup untuk mendirikan toko andalan di Deltamas. "Ini bertujuan untuk mewujudkan konsep whole life di Indonesia juga," kata Noboru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement